Xiaomi Melawan Capit Kepiting dan Lobster, Mana Yang Lebih Kuat?

  • Share
Kepiting Dengan Capit Yang Besar
Kepiting Dengan Capit Yang Besar

NGONOO.comĀ -Berbicara soal Xiaomi memang tidak ada habisnya. Kalau biasanya kita berbicara tentang flash sale atau strategi bisnis yang dilakukan Xiaomi, kali ini kita akan berbicara soal ketahanan dari smartphone tersebut, khususnya smartphone Xiaomi Mi4.

Untuk mengetahui seberapa tahan sebuah smartphone biasanya dilakukan tes-tes tertentu. Tes tersebut bisa berupa drop test atau menjatuhkan smartphone dari ketinggian tertentu. Atau bisa juga dilakukan dengan cara melindas smartphone tersebut dengan alat besar seperti yang pernah dilakukan oleh Caterpillar.

Namun kali ini tes ketahanan terhadap Xiaomi Mi4 tidak sama dengan tes ketahanan yang dilakukan oleh smartphone lainnya. Emangnya yang bikin beda apaan sih?

Gini bero, yang membedakan tes ketahanan dari Xiaomi Mi4 dengan smartphone lainnya adalah metode yang digunakan. Dan kali ini melibatkan makhluk hidup, yaitu kepiting dan lobster. Tentunya kepiting dan lobster yang digunakan bukan yang berukuran kecil, melainkan kepiting dan lobster yang berukuran jumbo alias besar.

Xiaomi Melawan Kepiting
Xiaomi Melawan Kepiting

Baik kepiting maupun lobster sama-sama memiliki sepasang capit. Namun jangan anggap remeh kekuatan capit kedua hewan tersebut, karena kekuatan capitnya benar-benar sangat kuat. Kalau buat nyapit manusia bisa-bisa langsung berdarah, dan tidak menutup kemungkinan akan bisa menyobek daging. Sungguh berbeda dengan kekuatan capit mr. crab dalam film spongebob yang hanya bisa dipakai buat ngitung uang aja.

Kembali lagi ke tes ketahanan yang dilakukan oleh Xiaomi Mi4, jadi dalam tes tersebut baik kepiting dan lobster akan sama-sama menyapit Xiaomi Mi4. Kalau untuk kepiting sih capitnya bisa dengan memudah memotong cabai, ketimun, dan memecahkan telur. Namun kalau capit lobster gak hanya mudah memotong sayuran aja, bahkan memecahkan gelas kaca juga bisa dilakukan dengan sangat mudahnya bero.

Ini kalau kalian kepengen nonton video aksi dari kepiting dan lobster tersebut, monggo ditonton aja video di bawah ini.

Gimana bero, kuat juga kan Xiaomi Mi4 menahan capit-capit dari kepiting tersebut. Namun sayang untuk yang melawan lobster videonya dipotong, mungkin nanti akan ada video lanjutan dari tes ketahanan yang dijalani oleh Xiaomi Mi4. Makanya tetap saksikan terus NGONOO bero, nanti kalau ada kelanjutan videonya akan segera kami tampilkan buat kalian.

Gambar: Kepiting Dengan Capit Yang Besar via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.