Klasemen Dan Top Skor Sementara Liga Premier Inggris

  • Share
Barclays Premiere League
Barclays Premiere League

NGONOO.com – Pertandinga Liga Inggris pekan ke 23 telah usai digelar dini hari tadi ditutup dengan kemenangan besar Arsenal atas Aston Villa. The Reds Devil juga meraih hasil positif kala berhadapan dengan Leicester City di Old Trafford pada akhir bulan Januari. Sementara dua tim teratas, Chelsea dan Manchester City hanya bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge.

Dengan kekalahan yang diterima Southampton oleh Swansea City membuat tim besutan Louis van Gaal kembali menempati posisi tiga klasemen dengan raihan poin 43 terpaut lima angka dari tim sekota mereka Manchester City.

Chelsea yang berhadapan dengan rival terdekatnya yakni Manchester City. Tuan rumah yang dipertandingan tersebut tanpa diperkuat duo Spanyol Fabregas dan Diego Costa tampil sangat hati-hati. Gol pun baru tercipta dimenit-menit akhir babak pertama. Loic Remy membawa The Blues unggul terlebih dahulu sebelum akhirnya Aguero menyamakan kedudukan. Skor 1-1- pun bertahan hingga pertandingan usai.

Arsenal yang meraih hasil kemenangan 5-0 atas Aston Villa di Emirates Stadium malam tadi masih tidak beranjak dari posisi lima klasemen sementara dengan 42 poin. Berikut klasemen Liga Premier Inggris selengkapnya.

klasemen sementara liga inggris
klasemen sementara liga inggris (livesScore)

Top skor Liga Inggris masih dipegang oleh pemain andalan Jose Mourinho yakni Diego Costa. Costa telah mencetak 17 gol, disusul oleh penyerang Manchester City Sergio Aguero dengan 14 gol. Dengan absenya Costa selama tiga pertandingan, kemungkinan Aguero berkesempatan untuk menyusul raihan gol 17 Costa.

 

top skor liga inggris
top skor liga inggris

 

Gambar: Barclays Premier League via Shtterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.