Cat Air Ini Bisa Dimakan Lho

NGONOO.com – Kalau ngomongin tentang Cat Air, yang terlintas dipikiran bro n sest pasti adalah alat yang digunakan untuk mewarnai gambar atau lukisan. Tapi ternyata, di Jepang ada cat air yang bisa dimakan! What? Apa ga bahaya tuh?

Tenaang, bahan yang terkandung dalam cat air ini bukan bahan cat air yang buat melukis itu kok. Cat air unik ini berbahan dasar coklat lezat yang memiliki aneka isian sirup yang enak di dalamnya.

chocolate-paint03_ayao_yamazakiimage via nendo/ayao yamazaki

Cokelat bernama Nendo chocolate-paint ini menjadi salah satu makanan yang paling sering diburu oleh masyarakat. Selain memiliki rasa yang lezat, cokelat ini memiliki bentuk yang sangat unik. Tak heran jika banyak wisatawan asing dan lokal saat piknik ke Jepang pasti mencari cokelat yang satu ini sebagai oleh-oleh.

chocolate-paint05_ayao_yamazakiimage via nendo/ayao yamazaki

Jika dilihat selintas, bro n sest pasti mengira makanan ini adalah cat air beneran. Ya gimana ga kaya cat air beneran, wong bentuknya mirip banget cat air. Coklatnya dibentuk kecil-kecil sedemikian rupa sehingga persis tube cat air sebanyak 12 buah, ditambah dengan label warna warni di badan tube nya menyerupai warna di cat air. Label itu sendiri ternyata bertuliskan aneka rasa dari cokelat mungil tersebut mulai dari rasa teh hijau, karamel, krim, madu, vanilla, kopi dan masih banyak lagi.

chocolate-paint07_ayao_yamazakiimage via nendo/ayao yamazaki

Dan ga hanya bentuk coklatnya yang unik, bahkan kemasan coklatnya pun dibikin kotak memanjang seperti kemasan cat air. Sang penciptanya sepertinya pengen membuat sensasi makan coklat yang berbeda pada cokelat buatannya ini.

Bro n sest tertarik mau nyobain? Boleh deh, langsung aja cuz ke Jepang. Nah kalo udah beli, kita juga mau lho disuruh ngincipin coklat unik ini :3

cat air via Shutterstock

 

Responses (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.