Prediksi Real Madrid vs Deportivo La Coruna: El Real Wajib Menang!

  • Share
Real Madrid vs Devortipo
Real Madrid vs Devortipo

NGONOO.com – Real Madrid akan menjamu Deportivo La Coruna pada hari Minggu, 15 Februari 2015 di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga Jornada 23. El Real masih memimpin klasemen dengan 54 poin beda satu poin dari Barca diposisi kedua. Jarak yang sangat riskan disalip oleh rival abadinya tersebut. 

Real Madrid yang baru saja menerima kekalahan di laga terakhirnya, akan mencoba mengembalikan kepercayaan diri saat menjamu Deportivo La Coruna. Sebuah kemenangan wajib diraih Ronaldo dkk jika ingin terus memimpin klasemen sementara Liga Spanyol.

Dipertemuan pertama musim ini, Madrid masih terlalu tangguh bagi tim sekelas Deportivo. Bagaimana tidak, El Real mencetak gol lebih dari setengah lusin, dimana pada pertandingan tersebut sang mega bintang Cristiano Ronaldo mencetak Hattrick. Bukan tidak mungkin jika pada pertandingan akhir pekan nanti akan kembali tercipta banyak gol.

Ronaldo cetak hattrick
Ronaldo cetak hattrick

Kekuatan El Real masih pincang diakibatkan banyak pemain inti yang mengalami cedera. Pepe, Ramos, James Rodriguez dan Modric masih harus berurusan dengan tim medis klub. Untuk pengganti Ramos dan Pepe, Doncarlo diperkirakan akan memasng Varane dan Nacho untuk bek tengah. Serta Marcelo yang telah kembali dari akumulasi kartu.

Tim tamu datang dengan dua kemenangan beruntun di dua laga terakhirnya. Los Celestes kini menempati posisi 11 dengan raihan 24 poin. Celta tidak memiliki catatan bagus kala harus bermain tandang, Los Celestes hanya mampu mencetak enam gol kegawang lawan dalam 10 laga tandang mereka. Pertemuan kedua tim pun lebih condong ke tuan rumah. Madrid meraih lima kemenangan dan satu kali bermain imbang.

 

Perkiraan Susunan Pemain:

Real Madrid: Casillas, Marcelo, Nacho, Varane, Carvajal, Isco, Kroos, Illaramendi, Bale, Benzema, Ronaldo.

Deportivo la Coruna: Fabricio, Luisinho, Pablo, Lopo, Juanfran, Borges, Bergantinos, Cuenca, Perez, Cavaleiro, Riera.

Gambar: Marcelo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.