Ini Bocoran Jersey Chelsea Untuk Musim 2015-16

  • Share
Bocoran Jersey Chelsea musim depan
Bocoran Jersey Chelsea musim depan

NGONOO.com – Jersey Baru Chelsea 2015-2016 Home, Away dan Ketiga memiliki fitur desain yang unik untuk klub Liga Premier Inggris, Chelsea dikabarkan akan disponsori untuk pertama kalinya oleh Turkish Airlines. Jersey Baru Chelsea 15-16 akan diperkenalkan pada musim panas 2015 dan masih dibuat oleh brand ternama asalJerman, Adidas.

Turkish Airlines kemungkinan akan mensponsori Chelsea dimusim 2015-16 untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, setelah kesepakatan dengan sponsor asal Korea akan berakhir pada bulan Juni nanti. Samsung yang telah bekerja sama dengan Chelsea dari musim 2007-08 dikabarkan tidak memperpanjang lagi kerja samanya.

 

Wajib dibaca:

Untuk musim 2015-16, Chelsea akan kembali ke garis-garis kecil berwarna merah untuk jersey home. Chelsea menggunakan detail berwarna merah untuk terakhir kalinya pada musim 2010-11.

Jersey Chelsea home
Jersey Chelsea home

Jersey Baru Chelsea untuk musim depan memiliki desain jersey klasik dengan strip biru sedikit lebih gelap di bagian depan. Terutama biru Polo yang memiliki garis merah putih dibagian kerah, yang juga terlihat pada bagian lengan.

Jersey Chelsea away
Jersey Chelsea away

Jersey warna Putih produksi Adidas akan menjadi kostim tandang baru bagi Chelsea. Memiliki desain modern dengan menghilangkan garis horizontal dibagian tengah. Logo sponsor Chelsea musim 2015-2016 terlihat elegan dengan berwarna biru. Di bagian lengan, Adidas menggabungkan tiga warna merah, biru dan putih. Terlihat sekilas dibagian lengan mirip jersey Arsenal musim lalu.

Jersey Chelsea ketiga
Jersey Chelsea ketiga

Jersey ketiga memiliki desain unik, terdapat garis horizontal tipis dibagian depan jersey. Untuk warna, Adidas sebelumnya sudah mengeluarakan jersey seperti ini dimusim 2013-14, namun bedanya hanya dibagian kerah yang sedikit berbenduk O.

Jadi, lebih bagus mana antara jersey musim ini apa jersey untuk musim depan?

 

Gambar: Logo Chelsea via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.