Arsip  

Edisi Terbatas Honda CBR 250R Siap Mengaspal Di Tanah Air

Motor Honda Repsol Yang Dikendarai Marquez
Motor Honda Repsol Yang Dikendarai Marquez

NGONOO.com Honda, pabrikan otomotif asal Jepang memang sudah lama terjun di dalam dunia otomotif tanah air. Selain itu, pabrikan ini juga sudah lama mengikuti bebagai macam ajang balapan motor, namun ajang paling bergengsi yang diikuti Honda adalah MotoGP.

Beberapa tahun terakhir memang ajang MotoGP hanya didominasi oleh dua pabrikan Jepang, yaitu Honda dan Yamaha. Namun dalam kurun dua tahun terakhir nampaknya menjadi jatah Honda bersama tim Repsol Honda untuk keluar sebagai pemenang di kelas para raja tersebut.

Seperti yang kita ketahui, motor tim Honda Repsol yang mengikuti ajang MotoGP dilebur dengan warna dominan oranye dan aksen warna putih. Warna khusus motor Honda dalam ajang MotoGP tersebut juga sudah diadopsi ke motor sport keluaran Honda, yaitu Honda CBR 250R Special MotoGP.

Motor yang mempunyai kapasitas mesin 250cc dengan edisi warna MotoGP tersebut memang sudah banyak kita temui di jalan raya, namun kali ini Honda melalui PT AHM (Astra Honda Motor) ingin menghadirkan Honda CBR 250R Champion Edition.

Honda CBR 250 Champion Edition
Honda CBR 250 Champion Edition

Buat kalian yang termasuk penggemar Honda beserta tim Honda Repsol di ajang MotoGP nampaknya harus memiliki motor Honda CBR 250R Champion Edition tersebut, kenapa begitu? Karena motor tersebut hanya akan dijual dengan jumlah yang sangat terbatas, yaitu hanya sebanyak 1oo unit saja.

Honda CBR 250R Champion Edition, sesuai namanya, motor tersebut akan dilebur dengan warna yang sama dengan motor tim Honda Repsol yang mengikuti ajang MotoGP. Selain itu juga akan ada aksen lain berupa sticker logo champion, HRC, GAS, dan juga nomor 93 sebagai nomor pemenang juara dunia MotoGP, Marc Marquez.

Harga yang dipatok oleh AHM untuk produk spesialnya ini adalah 56,8 juta rupiah on the road Jakarta. Dengan motor CBR 250R Champion Edition tersebut, AHM ingin memberikan prestige tersendiri untuk para penggunanya, mengingat motor ini hanya dijual terbatas sebanyak 100 unit saja. Selain itu motor ini juga menargetkan mereka yang suka dengan Honda dan MotoGP.

Buat kalian yang kepengen menebus motor CBR 250R Champion Edition ini bisa dipesan mulai bulan februari ini, dan pada bulan Maret akan mulai dikirimkan kepada konsumen. Buruan beli sebelum kehabisan gais.

Gambar: Motor Honda Repsol Yang Dikendarai Marquez via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.