Cewek Ini Menghabiskan Dana Fantastis Biar Bisa Mirip Pamela Anderson

  • Share
Tim Dokter Lagi Melakukan Operasi Plastik
Tim Dokter Lagi Melakukan Operasi Plastik

NGONOO.comĀ – Buat kalian para cowok pastinya sudah tau dengan artis yang satu ini dong ya, yaitu Pamela Anderson. Dulu sih tante Mela main dalam serial televisi Baywatch bero, buat anak 90’an juga pastinya udah paham sama serial televisi tersebut.

Berbicara soal tante Mela pasti berbicara tentang “itu”nya, maklum tante Mela memang terkenal dengan “itu”nya yang besar, banget. Eh tapi kita gak akan membahas tentang “itu”nya tante Mela yang besar banget loh bero.

Tante Mela
Tante Mela

Kali ini kita akan membahas tentang cewek yang rela menghabiskan uang ratusan juta rupiah demi bisa mirip sama tante Mela. Memang ya kalau orang sudah ngefans sama artis idolanya bakalan mau melakukan apa aja demi bisa mirip sama idolanya tersebut. Misalnya aja ada cowok yang malah melakukan operasi demi biar bisa mirip dengan Kim Kardhasian.

Oh iya cewek yang terobsesi dengan tante Mela tersebut bernama Carolyn Anderson, berumur 30 tahun. Dan seperti yang sudah bisa ditebak, cara agar mbak Carolyn bisa mirip tante Mela adalah dengan melakukan operasi plastik, tentunya dengan menghabiskan dana sampai ratusan juta rupiah. Operasi plastik sendiri tidak hanya dilakukan oleh masyarakat umum, artis-artis juga banyak yang melakukan operasi plastik, bahkan banyak juga yang gagal.

Mbak Carolyn
Mbak Carolyn

Emangnya berapa sih dana yang dihabiskan sama mbak Carolyn untuk melakukan operasi plastik? Ternyata mencapai $30.000 loh bero, atau ya setara dengan 384 jutaan rupiah. Wah angka yang tentunya sangat besar untuk urusan permak wajah.

Tidak hanya wajahnya aja bero yang dirubah, bahkan tubuhnya juga ikut dirubah agar mbak Carolyn benar-benar bisa mirip dengan sang idola, yaitu tante Mela. Totalitas banget nih mbak Carolyn.

Waktu yang dibutuhkan untuk merubah wajah dan tubuh agar bisa mirip tante Mela juga lama loh bero, mbak Carolyn mengaku membutuhkan waktu selama 2 dekade. Yang menarik adalah keinginan mbak Carolyn untuk bisa mirip dengan tante Mela sudah dimulai sejak dia berumur 10 tahun.

Saat itu ayah mbak Carolyn mengomentari bahwa Carolyn mirip dengan tante Mela, dan mulai saat itu mbak Carolyn benar-benar bertekat agar ia bisa seperti tante Mela, termasuk bagian “itu”nya juga. Dan demi “itu”nya mbak Carolyn bisa sama dengan ukuran “itu”nya tante Mela, ia rela menjalani operasi sebanyak 8 kali. Wah ngeri juga ya kalau udah seperti itu.

Mbak Carolyn ternyata juga rajin merawat tubuhnya biar tetap bisa sexy seperti tante Mela, dia rajin mewarnai rambutnya agar terus berwarna pirang, melakukan semprot tanning, dan juga suntik botox. Totalitas banget pokoknya bero.

Gambar: Tim Dokter Lagi Melakukan Operasi Plastik via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.