Woh Ada Pria Yang Mengalami Luka Bakar Akibat Ledakan Rokok Elektrik

  • Share
Cowok Lagi Merokok Rokok Elektrik
Cowok Lagi Merokok Rokok Elektrik

NGONOO.com – Rokok, barang yang tidak menyehatkan namun justru disukai oleh banyak orang, khususnya kaum pria. Nah tapi kali ini kita tidak akan membahas dampak buruk dari rokok, kalian pasti sudah tau sendiri dampak yang ditimbulkan apa saja, tapi kok ya masih ada yang tetap merokok ya?

Ya sudahlah, itu hak setiap orang kok gais, mau merokok mau enggak yang penting hidup harus tetep dibawa happy. Oke lanjut lagi ke persoalan tentang rokok, kalian tau gak gais sama yang namanya rokok elektrik?

Nah rokok elektrik ini diklaim menjadi pengganti rokok yang sudah terlebih dahulu ada. Rokok elektrik ini juga diklaim lebih aman terhadap kesehatan si perokok itu sendiri, karena tidak mengandung nikotin dan bahan-bahan berbahaya lainnya.

Rokok Elektrik
Rokok Elektrik

Namun apa iya rokok elektrik memang benar-benar aman seutuhnya dan tidak bakal membuat si perokok menderita sakit? Eits jangan bilang iya terlebih dahulu ya, karena nyatanya masih ada orang yang merokok elektrik dan malah dilarikan ke rumah sakit.

Kejadiaan naas tersebut dialami oleh seorang pria asal San Diego, Amerika sana gais. Tapi identitas dari pria tersebut belum diketahui. Pria tersebut mengalami luka bakar serius di wajahnya loh. Wah kok bisa ya?

Bisa gais, jadi rokok elektrik atau disebut juga e-cigarette yang dirokok oleh pria tersebut tiba-tiba meledak. Dan seperti yang sudah bisa ditebak, wajah pria tersebut terkena ledakan dan mengalami luka bakar yang sangat serius.

Akibatnya pria tersebut segera dilarikan ke rumah sakit UC di San Diego. Kondisinya sendiri juga dilaporkan kritis gais, maklum wajahnya terkena ledakan yang parah.

Lantas apa ya yang menyebabkan rokok elektrik atau e-cigarette tersebut meledak? Nah hal itu sendiri sampai saat ini masih dalam tahap investigasi oleh pihak yang berwenang gais, jadi belum diketahui dengan pasti apa penyebabnya.

Rokok elektrik memang digadang-gadang untuk menggantikan rokok konvensional. Isi dari rokok elektrik sendiri terdiri dari baterai, cairan seperti nikotin, propilen glikol, gliserin, perasa, dan juga ada elemen panasnya.

Nah namanya juga benda elektronik ya gais, kemungkinan untuk meledak memang bisa terjadi. Untuk dampak dari rokok elektrik sendiri masih menjadi perdebatan apakah benar-benar sehat apa tidak, soalnya belum ada penelitian dampak jangka panjang buat tubuh.

Gambar: Cowok Lagi Merokok Rokok Elektrik via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.