Video: Penampakan Motorola Moto E Edisi 2015

  • Share
Kotak Ada Tulisan Unboxing
Kotak Ada Tulisan Unboxing

NGONOO.com – Kembali lagi bero kali ini kita masih akan berbincang-bincang mengenai Motorola dengan smartphone terbarunya, yaitu Motorola Moto E edisi 2015 atau Moto E generasi kedua. Jika sebelumnya kita sudah membahas tentang upgrade yang diberikan Motorola untuk Moto E generasi kedua, maka kali ini kita akan membahas penampakan dari smartphone tersebut.

Sesuai dengan judul di atas bero, penampakan Motorola Moto E kali ini bukan melalui gambar, melainkan melalui sebuah video. Biasanya sih orang-orang menyebutnya dengan unboxing. Video unboxing sendiri memang banyak ditemukan di YouTube bero, namun kebanyakan video unboxing hanya biasa-biasa aja. Biasa-biasa aja dalam artian hanya membuka kotak pembungkus smartphone tersebut, lalu menjelaskan tentang smartphone tersebut.

Nah tapi tidak semua video unboxing biasa-biasa aja loh bero, ada juga video unboxing yang tergolong lucu, misalnya aja video unboxing iPhone 6 yang dilakukan sama Blue Man Group yang pernah kami bahas beberapa waktu yang lalu. Dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan video unboxing Motorola Moto E generasi kedua.

Video unboxing Motorola Moto E generasi kedua kali ini termasuk lucu juga bero, atau lebih tepatnya sih menarik. Kenapa bisa dibilang begitu? Karena dalam video tersebut tidak langsung menampakan smartphone baru Motorola Moto E generasi kedua.

Unboxing Moto E Generasi Kedua
Unboxing Moto E Generasi Kedua

Pada bagian depan kotak Motorola Moto E terdapat tulisan “slide to start”, ini mengingatkan kita tentang tulisan yang muncul di iDevice saat kita hendak membuka kunci/unlock iDevice, yaitu tulisan “slide to unlock”. Tidak hanya itu aja bero, pada bagian depan kotak juga terdapat tulisan lain yang menarik, yaitu “Fragile Breaking News”.

Masuk ke dalam kotak pembungkus Motorola Moto E, kalian akan disuguhi dengan benda-benda yang menarik seperti miniatur panggung lengkap dengan sang CEO Motorola, yaitu Rick Osterlosh yang seperti sedang ingin memperkenalkan Moto E generasi kedua. Ya udah deh bero, daripada kalian penasaran seperti apa unboxing Motorola Moto E Generasi kedua tersebut, monggo lihat aja video berikut ini.

Gambar: Kotak Ada Tulisan Unboxing via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.