Bocoran Gambar dan Spesifikasi Lenovo Vibe Z3 Pro

  • Share
Website Lenovo
Website Lenovo

NGONOO.com Tahun 2015 nampaknya masih menjadi tahun dimana para produsen smartphone masih terus berlomba-lomba untuk menciptakan smartphone andalannya. Persaingan smartphone yang semakin ketat memaksa para produsen untuk terus berinovasi membuat teknologi dan fitur terkini di smartphone ciptaannya.

Dengan adanya berbagai inovasi yang dilakukan oleh para produsen smartphone tentu saja yang diuntungkan adalah para konsumen. Dan pada tahun 2015 ini akan digelar ajang tahunan MWC yang diadakan di Barcelona.

Ajang MWC sendiri dijadikan ajang untuk para produsen smartphone memperkenalkan produk-produk baru andalannya. Seperti Lenovo misalnya. Brand asal China yang satu ini memang belum terlalu lama ikut bermain di pasar smartphone, namun sepak terjangnya tidak bisa dianggap remeh.

Berbagai produknya mulai dari kelas low-end sampai high-end sudah membanjiri pasaran. Dan dalam ajang MWC mendatang, Lenovo akan memperkenalkan generasi penerus Lenovo Vibe Z2 Pro, apalagi kalau bukan Lenovo Vibe Z3 Pro.

Namun walaupun Lenovo belum memperkenalkan smartphone terbarunya tersebut, di internet sudah beredar bocoran gambar dan juga spesifikasinya. Yuk kita intip bagaimana penampakan dan spesifikasi dari Lenovo Vibe Z3 Pro.

Ini gais penampakan dari smartphone baru Lenovo tersebut.

Lenovo Vibe Z3 Pro Tampak Depan
Lenovo Vibe Z3 Pro Tampak Depan
Lenovo Vibe Z3 Pro Tampak Samping
Lenovo Vibe Z3 Pro Tampak Samping

Lenovo Vibe Z3 Pro dikatakan akan mengusung layar dengan dimenasi 5.5 inch yang akan dibungkus dengan frame yang terbuat dari bahan solid metal. Dimensi layarnya memang lebih kecil jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, yaitu Lenovo Vibe Z2 Pro yang mengusung layar 6 inch. Resolusi layarnya sendiri sudah tajam, yaitu 1440 x 2560 pixel.

Lantas bagaimana dengan prosesor yang akan diusung Lenovo Vibe Z3 Pro ya? Dikatakan bahwa smartphone tersebut akan menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 810 64-bit. Kapasitas RAM smartphone baru Lenovo tersebut akan sama dengan Xiaomi Mi Note Pro, yaitu sebesar 4GB. Pastinya smartphone akan terhindar dari gejala lemot dan nge-lag.

Lenovo Vibe Z3 Pro Tampak Belakang
Lenovo Vibe Z3 Pro Tampak Belakang

Sedangkan kapasitas penyimpanan internal Lenovo Vibe Z3 Pro juga sudah besar gais, yaitu 64GB. Kamera belakangnya sendiri akan menggunakan kamera dengan resolusi 16MP yang sudah dilengkapi dengan Tri LED flash. Namun masih belum ada informasi tentang kamera depannya gais.

Kamera Belakang Lenovo Vibe Z3 Pro
Kamera Belakang Lenovo Vibe Z3 Pro

Kapasitas baterai yang digunakan juga sudah besar, yaitu non-removable battery sebesar 3400mAh. Untuk harga yang akan dipatok Lenovo juga masih menjadi misteri, kita tunggu aja besok jika sudah diperkenalkan pada ajang MWC.

Gambar: Website Lenovo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.