Usai Acara Pernikahan, Pengantin Wanita Ini Di Boyong Dengan Arakan Truk Derek

NGONOO.com – Setelah acara pernikahan berlangsung biasanya pengantin akan di bawa pulang atau diboyong ke rumah dengan menggunakan mobil mewah maupun mobil antik yang unik. Namun seorang pria asal Tiongkok ini sepertinya ingin melakukan suatu hal yang tidak biasa di hari pernikahannya.

Tepat setelah melaksanakan upacara pernikahannya, pria dari provinsi Zhejiang ini memboyong istrinya dengan truk derek! Iya gaes, truk derek bukannya dengan mobil-mobil pengantin mewah seperti pada umumnya.

mobil pengantin truk derekimage via shanghaiist.com

Tak hanya cukup satu truk, namun si pengantin pria yang bernama Xie ini menyewa 4 truk sekaligus untuk mengarak pasangan pengantin baru ini. Truk-truk derek ini pun dihias sedemikian rupa dengan pita-pita merah khas hiasan pernikahan ala Tiongkok, sehingga truk yang biasanya terlihat garang jadi terlihat lebih manis.

Kalo bro n sest berpikir sewa truk derek itu lebih murah dari sewa mobil pengantin, itu salah gaes. Justru harga sewa truk-truk derek itu cukup mahal. Harga sewanya sekitar 900.000 yuan atau sekitar 1,8 milyar rupiah. Wow!

mobil pengantin trukimage via shanghaiist.com

Gimana gaes, kamu mau juga pas nikahan nanti di boyong pake truk derek sewaan seharga 1,8 milyar seperti itu? Atau kamu punya bayangan sendiri kendaraan macam apa yang akan kamu gunakan pas nikahan nanti? 🙂

truk derek via Art Konovalov / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *