Cuplikan Gol Barcelona 3-1 Villarreal Tadi Malam

  • Share

NGONOO.com – Barcelona berhasil mengatasi Villarreal pada laga semifinal leg pertama Copa del Rey Kamis dini hari tadi di Camp Nou. Sementara dilaga lainnya, Atletic Bilbao bermain seri 1-1 dengan Espanyol di San Mames. Gol Messi, Iniesta dan Pique berhasil mengantarkan satu kaki di Final.

Bermain ngotot sejak menit pertama, Barca baru bisa mencetak gol di lima menit terakhir babak pertama. Adalah Lionel Messi yang berhasil memecahkan kebuntuan, berawal dari Suarez yang berhasil merebut bola dari pemain bertahan tim tamu, ia menggiring bola ke kotak penalti, kemudian memberikan umpan matang kepada Messi, baamm !! gooll!!. Skor 1-0 bertahan hingga peluit babak pertama usai.

Barcelona vs Villarreal
Barcelona vs Villarreal

Dibabak kedua permainan tim tamu sedikit berubah, sesekali anak asuh Marcelino Garcia merepotkan pertahanan Barca. Alhasil, dimenit 48 gawang ter Stegen berhasil dibobol oleh Manuel Trigueros dengan tendangan  knuckle shotnya. Skor menjadi 1-1.

Tidak lama berselang, gol kedua Barcelona datang dari sang kapten, Andres Iniesta. Luis Suarez kembali terlibat dalam terciptanya gol, umpan satu dua dengan Iniesta berhasil mengecoh pemain bertahan lawan, namun sayang Suarez terjatuh dan bola liar mengarah tepat ke kaki Iniesta dengan tenang ia memasukkan bola ke gawang lawan.

Permainan Villarreal dibabak kedua mulai berkembang dengan sesekali melakukan serangan yang membuat barisan pertahanan Blaugrana kerepotan. Namun, tuan rumahlah yang berhasil mencetak gol. Pique mencatatkan namanya dipapan skor setelah mencetak gol ketiga tuan rumah.

Gol Lionel Messi


Gol Manuel Trigueros

Gol Iniesta

Gol Pique

Hingga waktu tambahan berakhir, keunggulan 3-1 Barcelona atas Villarreal tidak berubah. Barca pun semakin dekat dengan gelar Copa del Rey musim ini. Leg kedua akan berlangsung pada bulan Maret 2015.

Sementara dipertandingan lainnya, Atletic Bilbao bermain seri 1-1 dengan Espanyol di

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.