Video Klip Terbaru Tulus Yang Cukup Mengharukan

  • Share

NGONOO.com – Masih ingat dengan video klip Tulus yang berjudul ‘Teman Hidup’? Video yang berlatar belakang kehidupan seorang abdi dalem Kraton dan keluarga kecilnya yang sederhana. Yak video tersebut memang salah satu video klip milik Tulus yang terlihat sederhana, namun memiliki arti yang dalam dan membuat banyak orang terkesan.

Sepertinya Tulus ingin kembali menghadirkan konsep tersebut di video klip terbarunya. Di video klip lagu yang berjudul ‘Jangan Cintai Aku Apa Adanya’ ini Tulus lagi-lagi  menyajikan video klip yang sederhana namun sarat makna.

tulus1

Kali ini Tulus ikut berperan sebagai model video klip. Ia berperan sebagai seorang badut panggilan yang bertugas menghibur di acara-acar pesta ulang tahun anak-anak. Peran badut dalam video ini digambarkan memiliki kehidupan yang sederhana bersama istrinya di sebuah rumah susun yang sempit. Namun di tengah keterbatasan kehidupan pasangan ini, sang badut tetap berusaha menunjukkan rasa cintanya yang tulus kepada istrinya.

Di video klip ini Tulus seperti ingin menunjukkan bahwa cinta itu tidak terbatas oleh apapun, bahkan keadaan yang sulit sekalipun. Justru keadaan yang sulit tersebut, bisa menjadi salah satu pemacu semangat agar bisa lebih baik lagi untuk hidup kedepannya. Hal tersebut sesuai dengan lirik lagunya “Jangan cintai aku apa adanya, jangan. Tuntutlah sesuatu, biar kita jalan ke depan”.

Udah penasaran ya sama video klip terbarunya Tulus? Nih, langsung aja deh intip video klip lagu ‘Jangan Cintai Aku Apa Adanya’ milik Tulus. Enjoy 😀

 

 

 

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.