Bocoran Percakapan Dalam Furious 7 – Official Super Bowl Spot

  • Share
Jason Statham
Jason Statham

NGONOO.COM – Kancah perfilman internasional sebentar lagi kayaknya bakal rame nih. Kelanjutan film Fast and Furious 6 yaitu Furious 7 tak lama lagi akan tayang. Sempat tertunda karena insiden yang menimpa mendiang Paul Walker, film ini tetap diteruskan dengan menggandeng selebritis papan atas. Sementara untuk peran Paul Walker yang belum selesai, akan digantikan oleh Cody Walker dan Caleb Walker.

Furious 7
Furious 7

Buat kalian yang demen banget sama film ini, official Fast & Furious di Youtube baru saja merilis sebuah video anyar Furious 7 – Official Super Bowl Spot.

Silahkan di play videonya berikut ini :

Mengetahui beberapa percakapan yang ada di film ini, mungkin bakal membuat kita semakin tak sabar menantikan. Jadi, nih daku kasih spoil nya.

Percakapan Furious 7

“The most important thing in life will always be family. The people right here, right now.” Dominc Toretto

Kata-kata ini diucapkan oleh Dominic Toretto yang diperankan Van Diesel. Torettto atau dipanggil juga Dom, memang diplot sebagai seorang badass yang begitu mencintai keluarga mereka. Hampir di setiap seri Fast Furious, ada sebuah problem yang berkaitan dengan mereka yang merupakan keluarga.

“Dominic Toretto. You don’t know me. You’re about to.” Deckard Shaw

Waini, mungkin kalian penggemar om Jason Statham bakal sedikit kecewa karena di film ini, om Jason bakal menjadi super duper badass, dan menjadi tokoh bad guy utama di Furious 7. Atau penasaran bagiamana jadinya? Seorang yang biasanya ‘bad guy but good guy‘, tapi sekarang bener-bener full antagonis. Kata-kata diatas, adalah ancaman pertama dari om Jason yang memerankan tokoh Deckard Shaw.

“Looks like the sins of London have followed us home.” Dominic Toretto

Selanjutnya komentar dari Dominic terhadap peringatan sebelumnya. Dan hal ini memperjelas, bahwa kehadiran Deckard Shaw masih terkait dengan peristiwa London di Fast & Furious 6.

“Remember Owen Shaw? This is his big, bad brother.” Hobbs

Komentar dari Hobbs, yang diperankan oleh The Rock Dwayne Johnson. “Big, bad brother” memang kayaknya pas banget mendeskripsikan seorang Jason Statham dalam film-filmnya.

Tej: “We’re being hunted.”

Brian: “I’m going with you.”

Mas Tej sudah mulai merasa bahwa mereka sedang diikuti. Kata-kata ini mungkin untuk memperjelas saja, bahwa sesuatu akan terjadi untuk mereka. Sementara kata-kata Brian, sepertinya ditujukan untuk Dom yang pastinya bakal meladeni ancaman tersebut. Tapi lebih tepatnya sih mending kita tunggu aja.

“One last ride.” Dominic Toretto

One last ride lagi. Sepertinya setelah ini mereka bakal hidup tenang dan tidak akan ada lagi seri Fast & Furious. Tapi di film-film sebelumnya juga gitu. Kayaknya orang-orang ini udah mau menikmati hidup aja, tau-tau ada kejadian yang bikin mereka harus beraksi kembali. Apa ini bakal bener-bener jadi one last ride? atau cuma biar afdol aja om Dom ngomong gini?

Menurut jadwal, Furious 7 akan ditayangkan mulai tanggal 3 April 2015 mendatang. Ditunggu aja, selain bintang baru, film ini juga disutradarai James Wan, orang yang berbeda dengan sutradara Fast & Furiuous 6 yaitu Justin Lin.

Gambar : Jason Statham Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.