Wanita Ini Dikirimi Bunga Oleh Suaminya Yang Telah Meninggal

  • Share

NGONOO.com – Sebagai seorang perempuan pasti akan merasa tersanjung jika diberi seikat bunga, apalagi yang memberi adalah orang yang disayanginya. Tapi seorang wanita asal Casper, Wyoming, Amerika Serikat ini justru merasa kaget saat ia menerima buket berisi bunga-bunga cantik pada hari Valentine kemarin.

Wanita yang bernama Shelly Golay ini terkejut karena mengetahui pengirim buket bunga tersebut adalah Jim suaminya yang telah meninggal dunia. Awalnya Shelly mengira buket bungat tersebut dari anak-anaknya. Tapi, setelah mengetahui kartu pengirim buket bunga tersebut, Shelly justru menangis haru.

Bunga Dari suamiimage via Shelly Golay

Jim diketahui telah meninggal dunia pada tahun lalu karena menderita  tumor otak. Jim sebenarnya ingin menciptakan perayaan Valentine khusus untuk istrinya. Akan tetapi Jim tahu, hari-harinya sangat terbatas untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

shellly and jimimage via Shelly Golay

Sebelum meninggal, ternyata Jim telah merencanakan kejutan untuk istrinya. Jim menghubungi Jessie Row, seorang pemilik toko bunga untuk mengirimkan bunga ke Shelly di hari Valentine ketika dia telah meninggal. Dan yang lebih mengharukan lagi adalah, Jim telah mengatur agar Shelly menerima buket bunga setiap hari Valentine dari dirinya sepanjang sisa hidup Shelly. Shelly pun baru tau bahwa kalau suaminya yang mengirim buket bunga tersebut setelah menghubungi toko bunga.

Shelly merasakan cinta Jim padanya sungguh luar biasa. Dan kini walaupun Jim sudah tak lagi bersamanya, Shelly tetap merasa Jim selalu ada menemaninya. Duh mengharukan ya gaes :”)

 

bunga via Shutterstock

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.