Pria Ini Selamat Setelah Jatuh Dari Tebing Setinggi 1200m Saat Memotret Istrinya

  • Share

NGONOO.com – Rencana seorang pria asal Belanda ini untuk berbulan madu dengan istri tercinta di tempat yang indah sepertinya harus berakhir dengan kejadian yang tidak menyenangkan. Hal tersebut dikarenakan pria yang bernama Mamitho Lendas ini mengalami musibah yang tidak diduga saat sedang berbulan madu di Sri Lanka.

Dalam bulan madunya di Sri Lanka, Mamitho Lendas dan istrinya mengunjungi gunung World’s End. Pasangan pengantin baru ini pun mendaki sampai di ketinggian 1200 meter. Sampai di ketinggian tersebut, sang istri ingin difoto dengan background pemandangan di atas tebing. Namun karena terlalu berada di pinggir tebing dan dia tidak memperhatikan langkahnya, pria berusia 35 tahun ini pun tergelincir dan jatuh dari ketinggian 1200 meter tersebut.

jatuh dari tebingimage via dailymail

Terjatuh dari tempat setinggi itu,  banyak yang menduga nyawa Lendas tak tertolong lagi. Namun Tuhan sepertinya punya rencana lain, Lendas jatuh tersangkut di atas puncak pohon. Dan dengan segera pasukan tentara Sri Lanka langsung menyelamatkan Lendas. Sekitar 40 tentara bekerjasama untuk mengevakuasi pria malang ini dari atas pohon, setelah itu ia segera dibawa ke rumah sakit menggunakan helikopter milik tentara.

jatuh dari tebing1image via dailymail

Lendas memang tidak mengalami luka serius, namun ia mengungkapkan bahwa peristiwa yang dialaminya tersebut merupakan pengalaman yang sangat mengerikan dan juga menyakitkan.

Pria berusia 35 tahun ini dianggap sangat beruntung karena dia adalah orang pertama yang bisa selamat terjatuh dari gunung World’s End. Karena sebelumnya ada juga wisatawan asal Australia, Christopher Pilther yang meninggal dunia karena terjatuh dari gunung yang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Sri Lanka ini.

gunung world endTabing Gunung World’s End

selfie di gunung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.