Prediksi Susunan Pemain Atletico vs Real Madrid

Susunan Pemain
Susunan Pemain

NGONOO.com – Laga penuh gengsi yang akan digelar akhir pekan nanti antara Atletico Madrid melawan Real Madrid yang bertajuk El Derbi Madrileno, kedua tim akan kehilangan beberapa pemain kunci dalam pertandingan ini. Dari tim penantang El Real setidaknya akan kehilangan empat pemain, sementara Atletico tiga pemain yang harus menepi.

Walaupun kehilangan beberpa pemain akibat cedera, El Real sudah diperkuat oleh sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Ia sudah kembali memperkuat tim setelah menjalani larangan dua pertandingan. Real madrid pun kehilangan James Rodriguez karena mengalami retak pada kakinya dan Luka Modric. Meski begitu, Madrid masih memiliki Isco dan Toni Kroos dilini tengah.

Dari lini belakang, duet center bek Pepe dan Sergio Ramos tidak bisa tampil karena cedera. Marcelo yang pada pertandingan sebelumnya mendapatkan kartu kuning, harus menerima akumulasi kartu.

Tuan rumah akan menerapkan formasi klasik yakni 4-4-2, dimana Mandzukic dan Antoine Griezmann akan diduetkan. Arda Turan yang sebelumnya terkena cedera hamstirng kemungkinan akan dipaksa bermain guna membongkar pertahanan Real.

perkiraan susunan pemain
perkiraan susunan pemain

 

 

Gambar: Ilistrasi Lapangan Sepakbola via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *