Prediksi Atletico Madrid Vs Real Madrid: El Real Pincang

  • Share
Real Madrid vs Atletico Madrid
Real Madrid vs Atletico Madrid

NGONOO.com – Laga seru akan di akhir pekan ini. Derby Madrid jilid keenam seoanjang musim ini akan tersaji kembali dalam lanjutan La Liga jornada 22. Atletico ditantang oleh tim sekota mereka Real Madrid di Vicente Calderon Sabtu 7 Februari 2015. Real Madrid yang kokoh dipuncak akan di uji oleh tim besutan Diego Siminone.

Sejauh lima pertemuan terakhir dimusim ini, Atletico belum pernah terkalahkan oleh Real Madrid dengan catatan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Real belum pernah menang menghadapi sang rival sekota sejak mengalahkan Atletico di final Liga Champions musim lalu. Kekalahan terakhir Atletico terjadi pada final Liga Champions musim lalu.

Posisi Real Madrid masih lebih baik daripada Atletico ditangga klasemen sementara Liga, merasa sedikit lebih aman dengan kemenangan atas Sevilla ditengah pekan yang membuat tim besutan Ancelotti tersebut menjauh dari Barca diposisi dua dengan berjarak empat poin. Atletico menempati posisi 3 tertinggal tujuh poin dari Real.

Atletico Madrid
Atletico Madrid

Peluang mempertahankan gelar juara Liga musim lalu akan semakin terbuka andai saja Diego Simeone bisa menghentikan kembali laju Real seperti yang dilakukannya di Copa del Rey. Simione harus kehilangan beberapa pemainnya dalam derby kali ini, Mario Suarez sakit, Arda Turan dan bek Cristian Ansaldi yang masih mengalami cedera da sepertinya diragukan tampil.

Sama halnya dengan Atletico, pelatih Real, Carlo Ancelotti tidak bisa menurunkan beberapa pemain intinya seperti Luka Modric dan Sergio Ramos yang sama-sama mengalami cedera. Sementara James Rodriguez juga harus absen panjang karena cedera yang didapatnya saat melawan Sevilla. Marcelo terkena akumulasi kartu, Pepe masih belum bisa diturunkan.

Diprediksikan laga kali ini akan berjalan keras dan ketat seperti laga derby sebelumnya. Sepertinya tidak akan tercipta banyak gol dalam pertandingan, Atletico lebih diuntungkan karena bermain dikandang dan dalam lima laga terakhir anak asuh Diego Simione ini tidak pernah kalah dari Los Blancos. Siapakah yang akan menjadi penguasa kota Madrid? Si Juara La Liga musim lalu Atletico Madrid atau pemegang 10 gelar Champions League, Real Madrid.

 

 

 

 

Gamabr: Atletico vs Real via dailymail

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.