Arsip  

Sony Mengadakan Kontes Di Facebook, Berhadiah Sony Xperia E4

Launching Produk Sony Xperia
Launching Produk Sony Xperia

NGONOO.com – Sony, pabrikan elektronik yang terkenal dengan lini smartphone seri Xperia tersebut, kini memang tengah rajin menghadirkan smartphone baru.

Belum lama ini Sony sudah menyiapkan senjata baru adalannya untuk meramaikan pasar smartphone, yaitu Sony Xperia E4. Nah buat kalian yang lagi butuh smartphone baru atau buat kalian yang termasuk fans dari Sony, ada kabar gembira nih buat kalian.

Memangnya ada kabar gembira apa sih? Jadi gini gais, Sony memberikan kesempatan buat kalian agar kalian bisa memiliki varian baru Xperia, yaitu Xperia E4. Tentunya kalian tidak harus beli terlebih dahulu loh ya.

Atau dengan kata lain, kalian bisa mendapatkan Xperia E4 secara cuma-cuma alias gratis. Asyik banget kan gais? Eits, tapi tentu saja ada syaratnya biar kalian bisa mendapatkan Xperia E4 gratis dari Sony.

Wajib dibaca: Pertolongan Pertama Pada Handphone Yang Terendam Air

Caranya mudah kok gais, beberapa jam lalu Sony sedang mengadakan kontes. Nah kontes tersebut berhadiah satu buah Sony Xperia E4. Kontes tersebut bisa diikuti oleh seluruh orang dari belahan dunia ini, kecuali Turki sama Quebec. Gak tau alasannya apa kok kedua negara tersebut tidak boleh ikutan kontes ini.

Kontes Sony Berhadiah Xperia E4
Kontes Sony Berhadiah Xperia E4

Terus gimana caranya untuk ikutan kontes dari Sony tersebut? Gampang gais, kalian hanya harus membuka facebook page Sony.

Tapi gak cuma dibuka aja loh ya, kalian juga harus menjawab 7 pertanyaan yang sudah disediakan oleh Sony. Pertanyaan pertama sudah diberikan Sony pada hari ini. Dan untuk setiap jawaban, kalian akan diberikan satu tiket untuk diundi.

Kalian juga bisa share kontes ini kepada teman-teman kalian, biar kesempatan untuk memenangkan kontes ini bisa lebih besar lagi gais. Kalian juga harus selalu update facebook page Sony loh, karena besok pertanyaan kedua akan diberikan lagi oleh Sony. Itu berarti setiap hari Sony akan memberikan pertanyaan sampai 7 pertanyaan.

Kalau aja seandainya kalian memenangkan kontes tersebut, Sony akan mengirimkan hadiah yang berupa Xperia E4 ke alamat kalian gais. Dan hadiah tersebut akan dikirimkan satu bulan setelah Sony merilis Xperia E4 di negara kalian.

Tertarik untuk ikutan? Semoga hadiah tersebut menjadi rejeki kalian.

Gambar: Launching Produk Sony Xperia via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.