Update Klasemen Liga Inggris Pekan 25: Manchester United Tembus Tiga Besar

  • Share
David De Gea
David De Gea

 NGONOO.com – Liga Premier Inggris telah memainkan pekan ke-25 dini hari tadi dimana pada pekan ini tercipta 26 gol dari semua pertandingan. Pergeseran peringkatpun terjadi, Manchester United kembali keposisi tiga klasemen setelah menang atas Burnley, Arsenal berhasil naik keposisi empat menggeser Tottenham yang kalah dari Liverpool.

Dari posisi bawah klasemen terjadi pergeseran yakni, QPR berhasil keluar dari zona merah sementara Aston Villa masuk zona merah. Kekalahan dari Arsenal, Leicester City semakin terbenam dibawah klasemen dengan koleksi 17 poin.

Chelsea hampir saja berbagi poin dengan sang tamu Everton. The Blues harus menunggu hingga menit ke 89 untuk membuka keunggulan, Willian menjadi pahlawan kemenangan Chelsea lewat gol telanya tersebut. Dengan kemenangan tersebut Chelsea masih aman diposisi puncak dengan 59 poin.

Pesaing terdekat Chelsea yakni tim Biru Langit Manchester City sama meraih kemenangan atas Stoke City. Bermain dikandang lawan tidak membuat City gentar. Empat gol bersarang di gawang The Potters, dua gol dari Aguero dan Samir Nasri dan James Milner masing-masing mencetak satu. The Citizen berhasil membalaskan dendamnya pada pertemuan pertama. City masih terpaut tujuh poin dari Chelsea.

Sementara itu tim sekota The Citizen, Manchester United kembali keposisi tiga menggeser Southampton yang bermain imbang tanpa gol dengan West Ham. Bermain dikandang sendiri, United  unggul cepat lewat gol Chris Smalling. Pemain jangkung itu kembali mencetak gol sebelum laga babak pertama usai dan membuat United unggul 2-1 dibabak pertama. Van Persie menutup kemenangan United dengan golnya lewat titik putih.

Tabel klasemen Liga Inggris
Tabel klasemen Liga Inggris

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.