Duh, Balita Ini Diajari Merokok dan Dianggap Jagoan Orang Tuanya

  • Share
Tanda No Smoking
Tanda No Smoking

NGONOO.com – Fotos seorang balita yang sedang menghisap rokok menjadi viral dan bahan pembicaraan di sosial media. Tentu saja, banyak netizen yang mengecam aksi orang tua yang justru mengajari anaknya yang masih balita untuk menghisap rokok.

Di Twitter, foto itu juga mulai menyebar. Diantaranya ada yang menanyakan pengaduan kemana jika melihat hal seperti itu. Di postingan aslinya sendiri saat ini masih bisa diakses. Sang pengunggah foto tersebut juga nampaknya sudah mengetahui bahwa foto tersebut ramai diperbincangkan di sosial media.

Ibu Ajarkan Balita Merokok
Ibu Ajarkan Balita Merokok/Facebook

Dalam empat foto yang digabung menjadi satu tersebut, terlihat bahwa ada seseorang yang memegang rokok di dalam mulut sang balita. Dengan jelas juga bisa terlihat bahwa rokok yang dipegang dalam posisi menyala. Parahnya lagi, sang pengupload menggunakan caption “Jagoan mom&pap” dalam foto tersebut seolah bangga melihat balitanya merokok.

Akun Ve Royy Alvero mengunggah foto tersebut pada Senin (2/2/15) dan saat ini sudah dibagikan hampir 4.000 orang.

Netizen pun ramai berkomentar terkait hal ini melalui halaman postingan facebook tersebut.

“G Ortu yg otakny dangkal,” tulis Ben’s Yvc WuilldaToedoepiee.

“Koplak, ngracun anak kok bangga,” lanjut Drtheoo Gbr.

Mendapat beberapa hujatam Ve beralasan bahwa rokok yang ditempelken ke putarnya tersebut hanya sekedar menempel saja.

“Ga di isep bneran kaleeee… cm nempel aj.. kl ga di trutin ngamuk anak na kepala jedotin tembok lbih bhaya,” jawab Ve Royy Alvero.

Tetapi beberapa akun Facebook lain juga turut menimpali alasan Ve.

“Apaan gag di isep? Itu bara nya aja ampe nyala gtu, klo frustasi jgn di limpahin ke anak kecil. PARAH!” tulis Bulq Semangad Membara.

Akun Ve Royy Alvero menggunakan foto profil wanita yang terlihat masih muda dan mengenakan pakaian cukup seksi, dengan tatto di lengan kirinya. Belum diketahui apakah itu profil sebenarnya dari orang tua yang mengunggah foto balita merokok tersebut.

Gambar : No Smoking Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.