Ini Dia Sosok Tunangan Lady Gaga

  • Share

NGONOO.com – Penyanyi fenomenal yang penuh dengan sensasi Lady Gaga baru saja melangsungkan pertunangannya pada 14 Febuari 2015 kemarin. Pengumumannya tersebut jelas mengejutkan banyak orang termasuk para Little Monster, fans dari Lady Gaga. Banyak pihak pun menjadi penasaran dengan sosok pria yang berhasil menarik hati penyanyi berumur 28 tahun ini.

Sosok tunangan Lady Gaga tersebut ternyata adalah seorang pria tampan yang bernama Taylor Kinney. Kinney adalah seorang aktor dan model berusia 33 tahun asal Lancaster, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Karirnya di dunia hiburan diawali ketika ia muncul sebagai kameo dalam acara Fashion House and Trauma. Kemudian ia memenangkan audisi untuk peran dalam serial tv yang cukup terkenal, The Vampire Diaries. Ia sempat membintangi serial Chicago Fire dan film Zero Dark Thirty yang membuat namanya semakin melambung.

lady-gaga-taylor-kinneyimage via cnn.com

Tahun 2011 menjadi awal pertemuannya Kinney dengan sang Mother Monster. Saat itu Kinney membintangi video klip You And I milik Lady Gaga. Dan ternyata pertemuan tersebut membuat keduanya mengalami cinlok hingga akhirnya menjalin rajutan asmara.

Lady Gaga sempat mengungkapkan bahwa dirinya dan Kinney mempunyai karakter yang sangat berbeda jauh. Namun Gaga mengakui tunangannya tersebut mencintainya luar dalam, selalu mendukung apa yang dia lakukan, dan mampu melengkapi kekurangan dari penyanyi yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini.

Kedua pasangan ini pun berencana ingin segera memiliki buah hati, karena umur mereka yang telah sama-sama dewasa. Bahkan Gaga menginginkan punya banyak anak dari hubungan cintanya tersebut.

Okay congrats buat Mother Monster atas pertunangannya, smoga segera cepat menikah, dan dikaruniai banyak anak 😀

Berikut ini video klip Lady Gaga berjudul You And I, dengan Kinney sebagai modelnya

Lady Gaga via Joe Seer / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.