Kumpulan Gambar Hasil Photoshop Yang Keren Abis

NGONOO.com – Saat ini Photoshop sudah menjadi ‘senjata’ bagi banyak orang untuk memperbaiki foto maupun gambar agar terlihat lebih sempurna. Namun fungsi Photoshop tak hanya sekedar digunakan untuk mengedit foto saja. Di tangan-tangan orang yang kreatif, Photoshop bisa digunakan untuk menciptakan sebuah karya fotografi yang luar biasa.

Seperti foto-foto hasil Photoshop yang diciptakan oleh seorang fotografer bernama Erik Johansson. Karya Erik merupakan gabungan hasil fotonya yang digabungkan dengan ide imajinasi liarnya. Dengan keahliannya dalam retouching, fotografer asal Swedia ini berhasil menciptakan sebuah foto yang memiliki sisi nyata dan sisi imajinatif, namun kedua sisi tersebut bisa disatukan dengan sentuhan ide kreatif Erik sehingga terlihat sempurna.

Sebelum membuat sebuah karya foto dengan Photoshop, mula-mula Erik membuat konsep dengan menggambarnya. Kemudian dia menentukan konsep foto yang diinginkan, lalu menggabungkannya. Erik pun tak jarang menggunakan fotonya sendiri untuk membuat karya photoshopnya.

Mau tau gimana kerennya editan Photoshop yang dibuat Erik Johansson? Langsung deh kita liat beberapa karya Erik yang kereeen dan luar biasa ini. Cekidot!

1. Expecting Winter

photoshop keren

2. Cut & Fold

photoshop keren1

3. Set Them Free

photoshop keren2

4. Groundbreaking

photoshop keren3

5. Arms Break, Vases Don’t

photoshop keren4

6. Fishy Island

photoshop keren5

7. Go Your Own Road

photoshop 6

8. Kaffeslump

photoshop bagus1

9. Roadworker’s Coffee Break

photoshop bagus2

10. Electric Guitar

photoshop bagus 3

image via Boredpanda

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

2 thoughts on “Kumpulan Gambar Hasil Photoshop Yang Keren Abis”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *