Berkat Beha Berkawat, Wanita Ini Bisa Selamat Dari Tembakan

  • Share

NGONOO.com – Bagi wanita beha atau Buste Houder adalah pakaian dalam yang hampir setiap hari dipakai untuk melindungi bagian dada. Namun yang terjadi pada wanita Brazil ini beha tidak sekedar melindungi dadanya namun juga telah menyelamatkan nyawanya. Gimana ceritanya ya?

Jadi gini gaes, seorang wanita asal Brazil bernama Ivete Medeiros tertembak peluru nyasar dari kawanan perampok yang sedang beraksi. Medeiros baru saja keluar dari sebuah toko di pusat keramaian kota Belem di wilayah Amazon, Brasil, ketika terjadi peristiwa perampokan.

beha penyelamatimage via nydailynews.com

Medeiros mengatakan saat dia mendengar bunyi tembakan, tiba-tiba dia merasakan dadanya terasa panas seperti terbakar. Belakangan diketahui “sensasi terbakar” itu berasal dari peluru nyasar yang ditembakkan kawanan perampok dari seberang jalan. Namun sepertinya keberuntungan masih menyertai Medeiros. Peluru nyasar tersebut mengenai  kawat yang menyangga behanya, sehingga peluru tersebut tidak dapat menembus badannya.

CCTV atau kamera pengawas milik sebuah toko memperlihatkan Medeiros terlihat syok saat ditolong oleh beberapa orang beberapa menit setelah tembakan tersebut. Dia kemudian diberikan pertolongan medis, namun langsung diperbolehkan pulang karena tidak mengalami cidera sedikitpun. Sang suami mengatakan, awalnya dirinya khawatir istrinya terbunuh akibat terjangan peluru itu. Namun ternyata Tuhan masih melindungi nyawa istrinya tersebut.

Di Brasil sendiri, lebih dari selusin orang terbunuh atau terluka akibat peluru nyasar dalam beberapa pekan terakhir. Brasil memang dikenal sebagai sebuah negara yang memiliki catatan buruk dalam kasus kekerasan dan pembunuhan menggunakan senjata api.

beha via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.