Mobil Listrik Tesla S Blue Menyambangi Indonesia

Tesla Motors
Tesla Motors

NGONOO.com – Kendaraan listrik memang sedang cukup daun nih di dunia otomotif. Dan Indonesia, kini kedatangan salah satu selebriti di dunia otomotif, khususnya yang spesial banget dengan kendaraan listrik yaitu Tesla Motors. Yap, Tesla Motors mulai menghadirkan karyanya yang tanpa membutuhkan BBM untuk dikendarai ke Indonesia.

Tesla Model S Presige Motocars
Tesla Model S Presige Motocars (Prestige Motcars)

 

Perkembangan kendaraan listrik memang cukup pesat. Dan Tesla Motors adalah nama yang tidak akan terlewat jika kita berbicara mengenai kendaraan jenis ini. Produsen asal Amerika Serikat menjadi salah satu yang terdepan dengan konsistensi mengembangkan produk kendaraan listrik. Merambahnya Tesla ke Indonesia, ditandai dengan perkenalan Tesla Model S, An Evolution in Automobile Engineering melalui Prestige Motocars.

Tesla Model S
Tesla Model S (Prestige Motocars)

 

Seperti dikutip dari Otosia, Rudy Salim selaku Presdir Prestige Motocars Jakarta kini sudah mulai menyediakan Tesla Model S 85 Kwh. Kemudian, nanti akan menyusul varian lain yaitu penggerak 60 Kwh.

Interior Tesla S
Interior Tesla S (Prestige Motocars)

 

Rudy juga berujar, bahwa pihak dari Prestige Motocars sudah menyiapkan maintenance dan garansi produk Tesla Motors.

“Jadi tak perlu takut, pembeli akan mendapatkan satu tahun free maintenance dan dua tahun jaminan baterai. Warranty juga dapat diupgrade dengan tambahan biaya menjadi premium, sehingga menjadi dua tahun free maintenance dan empat tahun jaminan baterai”, katanya diberitakan Otosia (14/2).

Tapi sayang bero, belum ada keterangan berapa harga yang akan dibanderolkan untuk mobil listrik super keren dari Tesla Motors ini. Kamu pengen?

Gambar : Tesla Motors Via ShutterStock

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *