10 February 2015

10 Penampilan Terburuk Para Seleb Di Red Carpet Grammy Awards 2015

NGONOO.com – Bro n sest pernah denger dong kata red carpet? Artinya ga cuma sekedar karpet yang berwarna merah, tapi awalnya red carpet sendiri adalah sebuah tradisi menggelar karpet berwarna merah untuk menyambut para presiden, pejabat,  maupun tamu negara di berbagai acara formal. Namun lama-kelamaan kemudian diadaptasi oleh berbagai acara yang melibatkan para selebriti.

Selain sebagai jalan masuk ke venue acara,  di moment red carpet ini para seleb juga melakukan berapa hal. Antara lain Interview dengan media, autographs signing, dan pastinya Photo Session. Biasanya sesi foto inilah yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengamat fashion dunia. Karena disinilah tempatnya para seleb ‘pamer’ baju rancangan para desainer-desainer terkenal.

Tapi gaes, ga selamanya penampilan para seleb di karpet merah tersebut menuai pujian. Kadang penampilan mereka pun mendapat kritikan karena terlihat aneh dan ga biasa. Begitu juga dengan red carpet di ajang penghargaan yang baru aja digelar, Grammy Awards 2015 ini.

Di red carpet Grammy Awards 2015 ini juga terdapat beberapa selebriti dengan predikat berpenampilan terburuk. Entah karena model pakaiannya yang aneh, maupun aksesori yang terlalu berlebihan. Mau tau siapa aja seleb-seleb dengan penampilan terburuk menurut para pengamat fashion? Yuk kita amati satu persatu.

1. Madonna

 

red carpet grammy madonna

2. Rihanna

red carpet grammy rihanna

3. Joy Villa

red carpet grammy joy villa

4. Charli XCX

red carpet grammy

5. Sia & Maddie Ziegler

red carpet grammy Sia

6. Pharell Williams & Helen Lasichanh
red carpet grammy pharel william

7. Meghan Trainor

red carpet grammy meghan trainor

8. Ryan Adams and Jenny Lewis

red carpet grammy ryann adams

9. Paris Hilton

red carpet grammy paris hilton

10. Rita Ora

red carpet grammy rita ora

Gimana gaes menurut kamu, setuju kalau para seleb-seleb ini menyandang gelar seleb dengan penampilan terburuk di red carpet Grammy Awards 2015? Atau menurut kamu penampilan mereka ini justru oke banget? 😀

red carpet via Shutterstock

Share

Noviana Ayu

S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *