Prosesor Mediatek MT 6795 Mempunyai Kemampuan Untuk Menghasilkan Video Super Slow Motion Yang Keren Banget

  • Share
Logo Mediatek
Logo Mediatek

NGONOO.com – Seperti yang udah diketahui khalayak umum bero, salah satu pemasok prosesor smartphone yang tergolong mempunyai kualitas dan kecepatan mumpuni adalah Mediatek.

Dan kali ini Mediatek kembali menghadirkan prosesor baru yang menjadi andalannya, yaitu Mediatek MT 6795. Prosesor ini merupakan prosesor octa-core bero, jadi bisa membuat kinerja smartphone yang sudah menggunakan prosesor ini menjadi kencang dan anti lelet.

Tapi tidak hanya itu aja bero kemampuan yang bisa dihasilkan oleh prosesor Mediatek MT 6795, masih ada kemampuan lainnya yang tergolong sangat oke banget. Yaitu kemampuan untuk merekam video super slow motion, wah bisa nyaingin GoPro nih.

Buat para pecinta fotografi yang suka jepret-jepret pakai smartphone nampaknya kalian layak mengganti smartphone kalian dengan smartphone yang sudah menggunakan prosesor Mediatek MT 6795. Soalnya prosesor ini selain mempunyai kinerja yang kencang juga bakalan menitikberatkan pada kemampuan untuk meningkatkan kinerja kamera.

Kemampuan Prosesor MT 6795
Kemampuan Prosesor MT 6795

Buat kalian ketahui aja bero, kamera aksi sekelas GoPro yang bisa merekam video slow motion biasanya merekam dengan kecepatan 120 fps pada resolusi 720 pixel, namun berbeda dengan Mediatek MT 6795 bero. Prosesor ini mampu merekam video slow motion dengan kecepatan 48o fps pada resolusi 1080 pixel alias full HD, sangar banget kan bero?

Mesti kalian pada penasaran bagaimana hasilnya video super slow motion yang direkam dengan menggunakan prosesor Mediatek MT 6795? Ini bero simak aja video berikut ini.

Gimana bero hasil video yang direkam dengan tenaga prosesor Mediatek MT 6795 di atas? Pasti kalian setuju kalau hasilnya keren.

Namun sampai saat ini masih belum jelas smartphone apa saja yang besok akan ditenagai dengan prosesor Mediatek MT 6795, menurut rumor sih HTC Desire A55 akan menggunakan prosesor tersebut.

Memang ya semakin lama kemampuan kamera smartphone semakin oke saja, bahkan tidak menutup kemungkinan suatu saat smartphone benar-benar bisa menggantikan peran kamera digital dan kamera aksi semacam GoPro, dimana Apple juga sedang dikabarkan akan menyaingi GoPro melalui teknologi kamera terbarunya.

Kalau kalian kepengen punya smartphone yang sudah pakai prosesor Mediatek MT 6795, mendingan kalian nabung dulu dari sekarang bero. Nah besok kalau udah dirilis kan tinggal beli. Soalnya kemungkinan smartphone yang akan menggunakan prosesor tersebut termasuk smartphone kelas wahid dengan harga yang tidak murah.

Gambar: Logo Mediatek via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.