Seluruh Nominasi Oscar Akan Mendapatkan “Goodie Bag” senilai 1,6 Miliar

  • Share

Daftar Nominasi Oscar 2015 sudah diumumkan beberapa  hari lalu, namun hal yang paling ditunggu yaitu nilai nominal kenang kenangan atau “Goodie Bag” yang akan diterima para nominator tersebut. Ada lebih dari 40 para nominator yang akan bersaing mendapatkan salahsatu pernghargaan insan perfilman dunia ini.

shutterstock_248769442

Penghargaan khusus bagi dunia perfilman ini akan digelar Pada 22 Februari 2015 the Dolby Theatre, Hollywood dan Highland Center, Hollywood. Dan nantinya Neil Patrick Harris lah yang akan menjadi pembawa acara event tahunan ini.

Boulevard mengungkap nilai “Goodie Bag” tersebut mencapai US$ 125.000 atau Rp 1,6 miliar. Sungguh merupakan nilai yang fantansis untuk sebuah cendera mata. Bahkan tahun lalu nilau Goodie Bag hanya US$ 88.000. Goodie Bag akan diberikan kepada calon dalam kategori Aktor Terbaik, Aktris Terbaik, Aktor Pendukung Terbaik, Aktris Pendukung Terbaik dan Sutradara Terbaik.

Ada juga perjalanan ke Pegunungan Rocky musim dingin senilai $ 15.000 per tahun. Menyewa sebuah Audi senilai $ 20.000. Para selebriti juga dapat menikmati lolipop herbal seharga $ 68 serta ada yang paling mahal dari semua isi dan hadiah dalam goodie bag, nilainya yaitu US$ 20.000. Bentuknya berupa voucher jasa konsultasi dengan Enigma Life, di mana bisa berkonsultasi seputar mimpi dan teropong horoskop pada 2015, hingga trik mengontrol pikiran.

Selain itu, ada juga voucher menginap di resort Tuscany senilai US$ 1.500, Yang paling unik adalah garam laut alami dari laut Mediterania dalam goodie bag tersebut, yang nilainya cukup tinggi yaitu US$ 1.500. Tak hanya itu, ternyata vibrator merek “Afterglow” senilai US$ 250 juga dijadikan tanda mata. Tahun ini deodoran Dove menjadi barang paling murah di Goodie Bag dengan nilai hanya US$ 5 atau kurang lebih Rp. 60 ribu.

Boulevard juga mengungkapkan bahwa tidak ada artis yang datang di oscar yang tidak akan membawa buah tangan dari panitia Oscar 2015.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.