Update Facebook Bisa Menambahkan Sticker Di Foto Yang Mau Diupload

Aplikasi Facebook di iPhone
Aplikasi Facebook di iPhone

NGONOO.com – Lagi-lagi kita berbicara tentang sticker Facebook bero, kalau sebelumnya kita berbicara tentang sticker Facebook yang bisa digunakan di iMessage, sekarang kita akan berbicara sticker Facebook yang bisa ditambahkan pada foto yang akan kalian upload di Facebook.

Tapi kali ini gak harus menggunakan aplikasi atau tweak tertentu, karena update Facebok for iOS yang terbaru memungkinkan para pengguna Facebook untuk menambahkan sticker pada foto-foto yang akan mereka upload. Sekilas fitur ini mirip dengan fitur Stickered for Messenger bero.

Emang ya Facebook nampaknya rajin memberikan fitur baru buat para penggunanya. Walaupun fitur tersebut termasuk dalam kategori fitur yang sederhana, namun dengan adanya penambahan fitur tersebut pastinya pengguna Facebook akan semakin dimanjakan.

Terus fungsinya apa sih sticker yang bisa ditambahin pada foto-foto yang mau diupload? Ya apalagi kalau bukan untuk membuat foto menjadi semakin lucu. Maklum sticker yang ada di Facebook kan emang karakternya lucu-lucu bero.

Nanti kalau kalian sudah mengupdate aplikasi Facebook di iDevice dan pada saat kalian mau mengupload foto, kalian akan bisa melihat ikon smiley face kecil yang ada di bagian bawah. Nah ikon tersebut gunanya untuk menambahkan sticker pada foto yang mau kalian upload. Kalian tinggal milih aja mau menggunakan sticker animasi yang mana.

Facebook Stickers
Facebook Stickers

Tidak hanya menambahkan sticker berupa animasi-animasi lucu aja bero, kalian juga bisa mengatur sticker tersebut mau kalian taruh disebelah mana dan seberapa besar ukurannya. Pokoknya sticker tersebut bisa disesuaikan dengan foto yang akan kalian upload bero. Oke juga kan?

Buat yang tertarik sama fitur baru dari Facebook buruan update aplikasi Facebook yang ada di iDevice kalian bero. Atau kalian yang belum menggunakan aplikasi Facebook di iDevice monggo klik aja link ini untuk mendownloadnya.

Gambar: Aplikasi Facebook di iPhone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *