Dakota Johnson Ternyata Alami Cedera Selama Syuting Fifty Shades of Grey

  • Share

NGONOO.com – Film yang penuh kontroversi, Fifty Shades of Grey meraih kesuksesan besar saat pemutaran film perdananya. Film yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Menurut box office Mojo sampai tanggal 15 Februari kemarin atau hari ketiga pemutarannya, film ini berhasil meraup keuntungan hingga US$ 81 juta atau hampir senilai 1 triliun rupiah!

Di balik kesuksesan film ini di pasaran ternyata ada cerita lain dari sang pemeran Anastasia Steele, Dakota Johnson. Tak selamanya film drama percintaan itu tidak beresiko untuk mengalami cedera. Dalam proses syuting film Fifty Shades of Grey ini, ternyata Johnson sempat mendapat banyak cedera.

shutterstock_252430738Dakota Johnson via cinemafestival / Shutterstock.com

Dalam sebuah wawancara, Johnson mengaku sempat mengalami cedera akibat beberapa adegan di film itu. Selain mengalami beberapa memar, Johnson juga beberapa kali mengalami nyeri leher dan tulang belakang.

Salah satu cedera yang dialami Johson ini didapatnya saat melakukan satu adegan yang mengharuskan Jamie melempar dirinya ke atas ranjang. Total adegan tersebut dilakukan sebanyak 17 kali takes. Akibat adegan itu, Johnson pun tidak bisa menggerakkan lehernya ketika bangun tidur di pagi harinya. 

Jamie Dornan sang lawan main di film yang diadaptasi dari novel karya EL James ini pun membenarkan kisah Johnson tersebut. Dornan mengatakan ”Saya sendiri tidak cedera apapun. Kondisi Dakota jauh lebih buruk! Dia sendiri beberapa kali protes setelah mengalami beberapa cedera itu di tempat syuting,”.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.