Tampat-tempat Ini Membebaskan Pengunjungnya Untuk Bugil

NGONOO.com – Bugil di tempat umum bagi masyarakat di negara kita mungkin cuma dilakukan oleh orang gila. Namun berbeda dengan di luar negeri sana gaes. Di beberapa tempat umum di berbagai negara ini mengijinkan bahkan ada yang mengharuskan pengunjungnya untuk bugil. Wiiiih 😀

Nah mau tau aja dimana aja tempat orang-orang bisa bebas bugil? Yuk kita kunjungi tempatnya satu per satu 🙂

1. Kaiser-Friedrich-Therme

tempat boleh bugil 1image via huffingtonpost.com

Terletak di Wiesbaden, Jerman, pemandian air panas ini dibangun di lokasi mandi uap zaman Romawi kuno. Fasilitasnya cukup lengkap. Fasilitas yang dapat dinikmati pengunjung antara lain sauna, ruang uap, kolam renang dan juga pemandian air hangat. Menariknya, di tempat ini pengunjung dilarang mengenakan pakaian apapun untuk alasan kesehatan.

2. Hidden Beach Resort

tempat boleh bugil 2image via huffingtonpost.com

Hidden Beach Resort di Semenanjung Yucatan, Meksiko, adalah salah satu tempat paling mewah dimana orang bisa bebas bugil. Di sini, pengunjung dapat menikmati pantai pribadi dan jacuzzi yang nyaman. Tentunya fasilitas yang didapat di tempat ini sesuai dengan harganya yang ga bisa dibilang murah.

3. Plage de Tahiti

tempat boleh bugil 3image via huffingtonpost.com

Di Perancis, ada pantai Plage de Tahiti yang menawarkan air laut hangat yang hangat khas perairan Mediterania dan pasir putih yang lembut. Pantai ini adalah pantai terbaik di antara banyak pantai dimana pengunjungnya dibolehkan telanjang.

4. Bare Necessities Tour & Travel

tempat boleh bugil 4image via huffingtonpost.com

Tidak seperti tempat bebas bugil sebelumnya yang tidak bergerak, tempat yang satu ini bisa berpindah-pindah di perairan. Ya, inilah kapal pesiar yang mengizinkan para penumpangnya untuk bugil. Kapal pesiar ini menawarkan pelayaran yang megah. Titik berangkat kapal pesiar ini dari Roma ke Italia, Yunani, Montenegro, Albania, Slovenia dan Kroasia.

5. Valalta

tempat boleh bugil 5image via huffingtonpost.com

Valalta adalah kompleks perkemahan yang terletak di Rovinj, Kroasia. Didirikan pada tahun 1960, perkemahan ini memiliki pantai yang indah, kolam renang, dan bar. Tempat ini cukup lengkap dan luas untuk berkeliling tanpa sehelai benang pun.

Itu tadi gaes, beberapa tempat di berbagai negara di dunia yang memperbolehkan pengunjungnya untuk bugil. Tertarik buat mampir ke salah satunya? Monggooo 😀

bugil di pantai via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *