Ninih, Si Penjual Gethuk Cantik Yang Kini Jadi Penyanyi Dangdut

  • Share

NGONOO.com – Masih ingat dong sama penjual gethuk cantik yang sempat menghebohkan dunia maya belum lama ini. Kalo bro n sest lupa baca artikel yang satu ini ni Gadis penjual Gethuk ini menghebohkan Dunia Maya.

Ternyata ni gaes, cewek cantik asal Indramayu ini udah ga lagi jualan gethuk di jalan HR. Rasuna Said. Loh kenapa? Karena eh karena, pemilik nama asli Turinih ini sekarang mulai merambah dunia tarik suara alias alih profesi jadi penyanyi.

Ninih telah meluncurkan sebuah single lagu dangdut berjudul ‘Selingkuh 3x’ pada akhir Januari lalu. Selain punya single baru, cewek berumur 18 tahun ini juga mendapatkan nama baru sebagai nama panggungnya, yaitu Ninih Niget.

30373image via youtube.com

Kesibukannya promo lagu dan latihan vokal lah yang membuat Ninih tidak bisa lagi berjualan gethuk. Dia pun mengaku akan fokus dulu pada single barunya ini. Okai deh, semoga aja mbak Ninih sukses dengan single barunya dan bisa mempertahankan eksistensinya. Yaa jangan sampai deh kaya seleb dadakan lainnya yang eksisnya cuma bentar-bentar aja hihi 🙂

Nah kalo bro n sest penasaran sama lagunya Ninih Niget, kita kasih ni videonya. Tapi bukan sembarangan video, karena video ini adalah video parodi yang dibuat sekelompok bule dengan memparodikan lagu Sugar – Maroon 5 tapi diiringi lagu ‘Selingkuh 3x’ milik Ninih. Mau tau gimana lucu dan serunya? Langsung deh cekidot.

 image ninih via rtv.co.id

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.