Ini Dia Penampakan Es Krim Yang Satu Scoopnya Berharga Rp 10,5 Juta

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest  pasti suka dong sama es krim, teksturnya yang lembut, dingin dan rasanya yang manis pasti cocok dinikmati di berbagai suasana. Es krim pun bisa dengan mudah didapatkan di sekitar kita. Apalagi saat ini banyak cafe-cafe yang secara khusus menyediakan es krim dengan berbagai pilihan jenis dan rasa.

Tapi kalo bro n sest berkunjung ke cafe yang satu ini, maka akan menemukan es krim dengan rasa dan penyajian yang luar biasa. Cafe Scoopi yang terletak di jalan Al Wasl Dubai ini menyajikan sebuah menu es krim yang mewah sekaligus unik yang diberi nama Black Diamond.

es krim mahal di dubai

Es krim Black Diamond ini dibuat dari es krim vanila Madagaskar yang ditaburi saffron Iran termahal di dunia dan dihias oleh potongan truffle hitam Italia. Agar lebih terlihat mewah, sajian es krim ini kemudian dihias dengan potongan emas 23 karat yang bisa dimakan. Sebagai tempat sajiannya, digunakan mangkuk dan sendok Versace yang dikenal mewah dan mahal tentunya.

Dan yang lebih wow lagi, ternyata pembuatan es krim ini memerlukan waktu yang tidak sebentar. Setidaknya perlu waktu 5 minggu untuk membuatnya sehingga menjadi es krim yang spesial. Pantas kalau es krim ini dihargai  530 poundsterling atau sekitar Rp 10,5 juta per skop es krimnya. Widiih, mahalnyaaa :p

es krim mahal

Sang pemilik cafe, Zubin Doshi mengatakan es krim buatannya tersebut memang bukanlah merupakan es krim yang termahal di dunia. Namun ia berharap produknya tersebut menjadi alternatif pilihan bagi para konsumen kelas atas untuk menikmati sebuah sajian spesial dari bahan-bahan premium pilihan.

es krim via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.