Jatuh Dari Lantai 3, Anak Kecil Ini Masih Selamat Dan Bisa Bangkit Sendiri

  • Share

NGONOO.com – Bagi keluarga yang memiliki anak kecil, sepertinya harus lebih berhati-hati dalam menjaga dan mengawasi kegiatan anak-anaknya tersebut. Karena sudah banyak kejadian kecelakaan yang terjadi pada anak-anak akibat lepas pengawasan dari orang tuanya.

Belum lama ini gaes, kembali terjadi sebuah kecelakaan yang menimpa seorang balita berumur 3 tahun akibat kurangnya pengawasan dari orang tua di Kunming, Provinsi Yunnan, Tiongkok. Anak tersebut terjatuh dari lantai tiga dan mendarat di atas sebuah mobil yang berada di bawahnya.

Kejadian tersebut terekam oleh kamera cctv yang terpasang di dekat lokasi kejadian. Saat itu di sekitar lokasi kejadian tampak sepi. Sang anak terihat jatuh begitu saja dari rumahnya di lantai 3, dan menimpa sebuah mobil. Tapi keajaiban seprtinya terjadi pada anak itu, beberapa saat setelah ia terjatuh pelan-pelan anak itu bangun dan mencoba berjalan walaupun terlihat sempoyongan.

30116

Jatuhnya anak tersebut baru diketahui saat pemilik mobil bernama Liang mendengar suara dentuman keras dari arah mobilnya. Awalnya dia mengira ada papan iklan menjatuhi mobilnya. Ternyata saat dia meminta video rekaman jalan diputar, betapa kaget saat dia melihat ada anak tetangganya yang jatuh dari lantai atas. Liang lalu mengkonfirmasi kejadian tersebut kepada keluarga sang anak yang berada dirumah, namun nenek dari anak tersebut mengaku bahwa cucunya baik-baik saja.

Karena tetap khawatir, Liang memberi tahu ayah sang anak sepulang kerja. Akhirnya anak itu dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan internal. Beruntung, tim medis tidak menemukan kerusakan bagian dalam apapun, hanya saja anak tersebut mengalami luka memar ringan di beberapa bagian tubuhnya.

Berikut ini rekaman cctv jatuhnya anak kecil tersebut.

 

jatuh via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.