25 February 2015

Selena Gomez Rilis Lagu Baru Bareng Pacar Barunya

NGONOO.com – Setelah berkali-kali menjalani hubungan putus nyambung dengan Justin Bieber, akhirnya Selena Gomez memutuskan untuk benar-benar mengakhiri hubungannya dengan penyanyi yang mengawali karirnya lewat Youtube itu. Putus dari Bieber, ga lantas membuat Selena Gomez galau dan lama-lama menjomblo.

Belum lama ini Selena Gomez diketahui sedang dekat dengan seorang pria yang juga berasal dari kalangan musisi. Pria beruntung yang bisa mendekati cewek kelahiran 22 Juli 1992 ini adalah DJ Zedd. Awalnya keduanya terlibat sebuah proyek musik, namun sepertinya mereka mengalami yang namanya cinlok sehingga hubungan keduanya berlanjut ke arah hubungan sebagai sepasang kekasih.

selena-gomez-zedd-lgimage via usmagazine.com

Dan belum lama ini pasangan kekasih baru Selena dan DJ Zedd meluncurkan sebuah lagu baru bertajuk I want You To Know. Lagu tersebut diunggah di Youtube pada 22 Februari 2015 yang lalu. Kalau dilihat dari liriknya, banyak orang yang beranggapan lagu tersebut merupakan lagu tentang kisah cinta mereka.

Sejak tiga hari penayangannya, video yang masih berupa audio tersebut sudah menarik perhatian hampir dua juta delapan ratus ribu pendengar. Selain itu sekitar 100 ribu lebih memberikan tanda suka kepada lagu cinta pasangan baru itu.

Bro n sest pengen tau juga gimana lagu cinta si cantik Selena Gomez dan pacar barunya? Berikut ini lagu I want You To Know milik Zedd ft. Selena Gomez.

Selena Gomez via Joe Seer / Shutterstock.com

 

Share

Noviana Ayu

S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

You may also like...

1 Response

  1. daud victor says:

    Tolong buka situs porno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *