Demi Joker, Jared Leto Rela Naikkan Berat Badan

  • Share

NGONOO.com – Akhir tahun lalu Warner Bros Picture telah mengumumkan para pemain yang akan berperan di film Suicide Squad, sebuah film yang diadaptasi dari DC Comics Universe. Mereka diantaranya Will Smith yang akan berperan sebagai Deadshot, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress. Selain nama-nama tersebut, ada satu lagi aktor multitalenta yang akan ikut meramaikan film ini, yaitu sang vokalis 30 Seconds to Mars, Jared Leto.

Di film Suicide Squad nanti Jared Leto akan memerankan sosok Joker, musuh bebuyutan Batman. Dan demi perannya tersebut, aktor yang berusia 43 tahun ini sedang berusaha mati-matian untuk menaikkan berat badannya agar sesuai dengan sosok Joker yang diinginkan. Tak tanggung-tanggung, ia pun harus makan setiap beberapa jam sekali.

shutterstock_174955607Jared Leto via DFree / Shutterstock.com

Jared Leto memang dikenal sebagai aktor yang tak tanggung-tanggung dalam memerankan tokoh dalam sebuah film. Ia rela ‘merombak’ tubuhnya demi untuk memaksimalkan tokoh yang ia mainkan.

Seperti dalam film di film Chapter 27 (2007), Jared memerankan pembunuh John Lennon, Mark David Chapman. Demi perannya tersebut, ia pun menambah berat badannya hingga mencapai 30 kg. Tak hanya itu, di film Dallas Buyers Club Jared memerankan seorang perempuan yang terkena HIV/ Aids bernama Raynon. Berperan sebagai Raynon, wajah tampan Jared hampir tak terlihat. Ia pun berubah wujud menjadi perempuan penderita Aids yang memiliki tubuh kurus kering. Tapi karena film itulah, Jared berhasil memperoleh penghargaan sebagai Aktor Pendukung Terbaik di ajang Academy Awards 2014.

Film Suicide Squad sendiri rencananya akan dirilis pada 5 Agustus 2016. Film yang menceritakan tentang sekumpulan penjahat yang diberikan kesempatan untuk menebus dosa dengan melakukan misi berbahaya ini akan disutradarai oleh David Ayer. Sutradara yang juga sukses menggarap film Fury di tahun lalu. Udah penasaran gimana penampilan mas Jared Leto sebagai Joker di film tersebut? Sabar dulu ya gaes, karena film Suicide Squad baru akan memulai produksinya pada April 2015 nanti 🙂

image joker via fanpop.com

 

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.