Akhirnya Balotelli Akhiri Puasa Gol, Liverpool Menang

  • Share

NGONOO.com – Laga Liverpool Vs Tottenham Hotspur yang digelar di Anfield Stadium Rabu dini hari (11/2/15), berlangsung sengit. Eks pemain Manchester City yang dibeli Liverpool dari AC Milan, Mario Balotelli sukses mengakhiri puasa gol sekaligus menjadi kunci kemenangan The Reds.

Tuan rumah Liverpool sempat memimpin terlebih dahulu melalui gol Markovic di menit ke-15. Tetapi bintang muda Tottenham Harry Kane berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-26 melalui sepakan yang tak mampu diantisipasi Simon Mignolet.

Mario Balotelli
Mario Balotelli

Di babak kedua, Liverpool kembali mengambil keunggulan berkat hadiah penalti yang dieksekusi oleh Stevan Gerrard. Tetapi Mousa Dembele lagi-lagi berhasil menyamakan kedudukan untuk Tottenham.

Masuk 15 menit jelang pertandingan terakhir, Balotelli benar-benar menjadi pahlawan untuk kemenangan Liverpool. Tendangan yang dilakukan Super Mario di menit 83 meluncur ke gawang Spurs sekaligus mengubah skor akhir pertandingan menjadi 3-2 untuk kemenangan pasukan Brendan Rodgers.

“Pertandingan yang luar biasa teman-teman. Senyuman ini hanya untuk orang-orang yang selalu percaya dan mendukung saya. Terima kasih dan Forza Liverpool,” tulis Balotelli di akun Instagram nya @mb459 dikutip dari Liputan6.

“Tapi kini, kepala harus tetap ke bawah dan terus bekerja keras. Malam ini sudah berlalu,” sambungnya.

Setelah cukup lama tidak mencetak gol dan lebih sering menghangatkan bangku cadangan, wajar jika Mario Balotelli begitu gembira dengan gol yang menjadi kunci kemenangan ini. Sejauh ini, ia telah melesakan 3 gol untuk Liverpool, dan gol tadi malam adalah yang pertama di Liga Primer Inggris.

Mungkinkah pemain yang dulu digadang-gadang akan menjadi pemain besar Italia itu kembali bangkit dan bisa menggantikan Luis Suarez di Liverpool? Si bengal harus kembali membuktikan kemampuannya di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Liverpool saat berada di urutan ke-7 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 32 poin.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.