Bocoran Penampakan Samsung Galaxy S6 Muncul di Instagram

  • Share
Samsung Galaxy S6 Dikantongin
Samsung Galaxy S6 Dikantongin

NGONOO.com – Halo bero, kembali lagi bersama kami, kali ini kami akan membahas tentang smartphone baru yang menjadi andalan Samsung berikutnya, apalagi kalau bukan Samsung Galaxy S6. Jika sebelumnya sudah ada video teaser yang dikeluarkan oleh Samsung, kali ini bocoran Galaxy S6 muncul di Instagram.

Samsung memang pintar membuat publik penasaran dengan menghadirkan video teaser dan juga  bocoran sekilas dari Samsung Galaxy S6. Dan kali ini melalui akun Instagram Samsung, publik kembali diberikan penampakan Samsung Galaxy S6. Eits, namun tidak semua gambarnya dibocorin oleh Samsung bero, melainkan hanya bocoran gambar yang tampak dari samping aja.

Kenapa kok gak semuanya langsung dibocorin aja ya? Ya namanya juga mau membuat publik tambah penasaran bero, dengan begitu kan antusiasme publik terhadap Samsung Galaxy S6 juga akan semakin meningkat. Tapi satu hal pasti bero, kemungkinan besar Samsung akan menggunakan material dari metal untuk Galaxy S6.

Kenapa bisa bilang begitu? Karena background dalam foto yang diupload di Instagram tersebut menggambarkan elemen metal. Dengan begitu, Samsung nampaknya memutuskan untuk menggunakan material metal dan tidak menggunakan material plastik lagi. Ini bero bocoran dari Samsung Galaxy S6 yang diupload Samsung di akun Instagram miliknya.

Bocoran Galaxy S6 di Instagram
Bocoran Galaxy S6 di Instagram

Dari gambar di atas bisa dilihat bahwa Samsung Galaxy S6 akan mempunyai desain yang bisa dibilang tipis. Selain itu “potongan” smartphone ini juga terlihat halus dan tidak kaku. Kemungkinan besar Samsung Galaxy S6 akan terlihat semakin mewah daripada seri sebelumnya bero.

Menurut kabar yang berhembus, Samsung akan memperkenalkan smartphone terbarunya tersebut dalam ajang MWC yang diadakan pada tanggal 1 bulan Maret mendatang. Selain itu kemungkinan Samsung juga akan memperkenalkan  Samsung Galaxy S6 Edge.

Penasaran juga nih dengan Samsung Galaxy S6, kita tunggu aja sampai besok ajang MWC berlangsung bero. Begitu ada informasi terbaru akan langsung kami kabari. Tetap pantau terus di NGONOO ya bero, okey.

Gambar: Hape Samsung Dikantongin via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.