Bocoran Gambar dan Spesifikasi Smartphone Terbaru Dari Lenovo

  • Share
Perusahaan Lenovo
Perusahaan Lenovo

NGONOO.com Lenovo sebagai produsen smartphone yang bisa dibilang sukses ternyata masih ingin menebar ancaman untuk para kompetitornya. Hal itu dapat dilihat dari rajinnya pabrikan ini mengeluarkan smartphone baru andalannya.

Jika sebelumnya kami sudah membahas bocoran Lenovo Z3 Pro, maka kali ini kita akan membahas bocoran smartphone Lenovo dari seri Vibe.

Menurut kabar angin yang berhembus sepoi-sepoi, Lenovo dikabarkan akan memperkenalkan lima varian baru smartphone yang akan diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) bulan Maret mendatang di Barcelona.

Kelima varian baru smartphone Lenovo tersebut adalah Vibe S1, Vibe X3, Vibe P1, Vibe P1 Pro, dan yang terakhir adalah Vibe Max. Yuk kita intip masing-masing dari smartphone tersebut bero.

Lenovo Vibe
Lenovo Vibe

1. Lenovo Vibe S1

Lenovo Vibe S1
Lenovo Vibe S1

Kita mulai dari Lenovo Vibe S1 bero. Smartphone ini ditujukan untuk mereka yang masih muda, hal itu bisa dilihat dari warna-warna catchy yang diberikan Lenovo untuk seri Vibe S1. Warna-warna tersebut antara lain ungu, pink, dan biru muda. Selain itu tersedia juga warna hitam dan putih. Namun belum ada informasi resmi terkait spesifikasinya.

2. Lenovo Vibe X3

Lenovo Vibe X3
Lenovo Vibe X3

Berikutnya kita akan membahas Lenovo X3 bero, smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5.5 inch dan mempunyai resolusi sebesar 1080 pixel. Selain itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan speaker stereo loh bero. Frame Lenovo Vibe X3 sendiri terbuat dari bahan metal dan dilengkapi juga dengan sensor sidik jari. Kameranya juga dikabarkan akan menggunakan resolusi 20.7 megapixel bero.

3. Lenovo Vibe P1

Lenovo Vibe P1
Lenovo Vibe P1

Lenovo Vibe P1 dibuat untuk fokus kepada daya tahan baterai. Hal itu bisa dilihat dari penggunaan baterai dengan kapasitas 4.000 mAh dan dilengkapi dengan teknologi quick charge. Dikabarkan juga smartphone ini akan dilengkapi dengan lapisan nano keramik. Selain itu, Lenovo Vibe P1 juga akan menggunakan CPU MediaTek octa-core 64 bit dan RAM berkapasitas 2GB. Untuk akses internet cepat, smartphone ini juga sudah bisa berjalan pada jaringan 4G LTE dan sudah menggunakan Android Lollipop.

4. Lenovo Vibe P1 Pro

Lenovo Vibe P1 Pro
Lenovo Vibe P1 Pro

Embel-embel tulisan Pro di belakang Vibe P1 menandakan smartphone ini mempunyai kualitas lebih oke. Hal itu dapat dilihat dari adanya penambahan kapasitas baterai, dimana Lenovo Vibe P1 Pro mempunyai baterai berkapasitas 5.000 mAh. Selain itu, smartphone Vibe P1 Pro juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari.

5. Lenovo Vibe Max

Lenovo Vibe Max
Lenovo Vibe Max

Dan yang terakhir adalah Lenovo Vibe Max atau disebut juga dengan Vibe Shot. Spesifikasi smartphone ini meliputi layar 5 inch dengan resolusi full HD. Prosesornya akan menggunakan Snapdragon 615 64-bit, namun belum jelas berapa kapasitas RAM yang akan digunakan, mungkin bisa juga berkapasitas 3GB bero.

Kita tunggu aja kemunculan smartphone baru Lenovo di atas pada ajang MWC bulan depan.

Gambar: Perusahaan Lenovo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.