Heboh, Ada UFO Tertangkap Kamera Satelit Sedang Mengelilingi Asteroid

Pesawat UFO Lagi Terbang Rendah
Pesawat UFO Lagi Terbang Rendah

NGONOO.comĀ – Berbicara tentang UFO pasti selalu menimbulkan pro dan kontra. Buat sebagian pihak UFO itu tidak ada dan hanya merupakan khayalan atau imajinasi saja, namun buat sebagian pihak lagi menganggap bahwa UFO itu ada karena beberapa bukti keberadaannya sudah ditemukan.

Sudah sejak dulu manusia meneliti tentang fenomena UFO ini, bahkan sampai sekarang hal tersebut masih menjadi perdebatan. Fenomena crop circle, foto-foto UFO dan alien, video-video tentang UFO yang sedang melayang di langit bumi, dan masih banyak lagi bukti-bukti lain yang mengindikasikan bahwa UFO dan alien itu ada.

Namun di lain pihak, semua bukti tersebut hanyalah rekayasa manusia untuk menciptakan kegaduhan di masyarakat. Dan berbicara soal UFO kali ini ada berita yang lagi heboh lantaran kamera milik NASA (badan antariksa Amerika) berhasil menangkap obyek yang diduga mirip UFO sedang mengitari asteroid 2004 BL86. Asteroid ini sendiri terletak dekat dengan bumi gais.

Obyek Mirip UFO
Obyek Mirip UFO

Berdasarkan hasil foto yang berhasil ditangkap oleh kamera milik NASA, terlihat bahwa obyek tersebut memiliki bentuk yang pipih seperti berlian/wajik. Dengan tersebarnya foto tersebut, para penggila teori konspirasi tentang UFO semakin kegirangan karena mereka memperoleh bukti baru dari keberadaan UFO.

Namun tentu saja pihak NASA membantah bahwa obyek yang ada dalam foto tersebut merupakan UFO, NASA sendiri menjelaskan bahwa obyek tersebut adalah bulan dari suatu asteroid tertentu. NASA juga menambahkan bahwa di sekitar bumi terdapat 16 % asteroid dengan ukuran 655 kaki atau lebih besar lagi, asteroid tersebut juga memiliki 2 atau 3 bulan.

Penjelasan dari NASA tersebut tentu saja dibantah oleh para penganut teori konspirasi. Bahkan dalam website UFO Sightings Daily ditulis bahwa asteroid tersebut sedang dikelilingi oleh UFO. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang memperlihatkan sebuah pesawat dengan bentuk berlian/wajik dan pipih.

Nigel Watson yang seorang penulis UFO Investigations Manual juga berbicara kepada Yahoo News bahwa dengan adanya foto tersebut menambah bukti baru jika sebenarnya NASA sudah pernah mengadakan kontak/hubungan dengan pesawat alien (UFO).

Sampai sekarang masih belum jelas akan kebenaran tentang foto tersebut, apakah UFO atau bukan. Selain itu masih belum jelas juga apakah UFO dan alien itu ada. Daripada pusing-pusing dan memperdebatkan hal seperti itu mending dipakai buat pusing-pusing mikirin besok Valentine mau kencan sama siapa. Oke gais.

Gambar: Pesawat UFO Lagi Terbang Rendah via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.