Remaja Ini Ditangkap Karena Berbagi Foto Selfie Dengan Korbannya Lewat Snapchat

  • Share
Aplikasi Snapchat
Aplikasi Snapchat

NGONOO.com – Tindakan kekerasan di usia remaja nampaknya masih menjadi perhatian penting buat beberapa negara. Tidak hanya di Indonesia saja, namun di negara maju sekelas Amerika juga ternyata mengalami permasalahan yang sama.

Bahkan remaja di Amerika sana malah lebih parah dan sadis lagi gais. Bagaimana tidak, seorang remaja telah tega membunuh teman sekelasnya sendiri, setelah itu dia malah melakukan foto selfie bersama korbannya. Apa gak sadis tuh?

Remaja tersebut diketahui berumur 16 tahun asal Pennsylvania dan bernama Maxwell Marion Morton. Dek Morton ini tidak hanya melakukan foto selfie dengan korbannya saja, melainkan juga membagikan foto tersebut ke beberapa kontak melalui akun Snapchat miliknya.

Maxwell Norton
Maxwell Norton

Wajib dibaca : Ini Dia Monyet Paling Ganteng di Jepang

Korban yang tidak lain adalah teman sekelasnya diketahui bernama Ryan Mangan, berusia sama dengan dek Morton, yaitu 16 tahun. Dalam foto selfie yang dilakukan oleh dek Morton, terlihat bahwa sang korban duduk di kursi dengan luka tembak di wajahnya.

Untungnya ada orang yang menerima foto selfie sadis tersebut dan ia lantas mengambil screenshot fotonya untuk disimpan. Setelah itu, ibu dari saksi tadi langsung melapor ke pihak yang berwajib.

Dalam foto selfie sadis tersebut, dek Morton juga menambahkan kata-kata yang kurang lebih artinya “aku sudah mengosongkan selongsong peluru, dan Ryan (korban) bukanlah korban yang terakhir.”

Dengan adanya kata-kata tersebut dapat dipastikan bahwa dek Morton akan melakukan aksinya lagi. Polisi yang menerima laporan dari ibu salah seorang saksi di atas lantas tidak tinggal diam saja, mereka lalu melakukan pencarian atas diri dek Morton.

Dan akhirnya dek Morton tertangkap di rumahnya dengan alat bukti berupa pistol 9mm yang disembunyikan di tangga basement rumahnya.

Buat kalian, jangan coba-coba meniru adegan yang dilakukan sama dek Morton tersebut ya, sangat merugikan orang lain dan diri sendiri. Daripada kalian berbuat kriminal mendingan kalian nyoba nyari pacar aja, malah enak punya pacar, bisa mesra-mesraan.

Gambar: Aplikasi Snapchat via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.