4 Tips Meluluhkan Hati Seorang Bad Boy

  • Share
Menaklukan Bad Boy

NGONOO.com – Bad boy, kata-kata yang kedengarannya begitu enggak banget. Tapi sadarkah bero dan sest, sesungguhnya banyak orang ingin menjadi bad boy agar terlihat keren? Bad boy dikenal sebagai laki-laki yang urakan, nakal, bengal, punya aturan sendiri, semau gue, dan lain-lain. Banyak hal buruk yang nampaknya dilekatkan terhadap seorang bad boy, tapi nyatanya tak sedikit yang berharap mendapatkan seorang bad boy.

Tentu saja, tips ini hanya berlaku untuk wanita. Kecuali jika kamu bero, pengen dapetin bad boy juga. #Duh

Mungkin ada banyak cewek yang akan menolak anggapan ini. Tapi coba deh, betapa kalian akan merasa sangat tertantang dengan sosok seperti Vino Bastian yang seringkali memerankan tokoh bad boy dalam film-filmnya. Dari berbagai literatur yang sempat daku baca meski kadang gak habis, secara naluriah wanita menyukai bad boy karena dianggap menantang. Seorang wanita akan merasa spesial ketika ia bisa menaklukan seorang bad boy.

Ryan Gosling di Film Crazy Stupid Love
Ryan Gosling di Film Crazy Stupid Love

“Ini lho, seorang bad boy aja bisa jatuh cinta sama gue”

Kebanyakan bad boy, memang sudah memiliki karakteristik yang menarik bagi setiap wanita, apalagi jika berkomunikasi secara langsung. Karena ia tidak memiliki kecanggungan ketika berkomunikasi dengan lawan jenis, apalagi terlihat “modus” dan “ngarep”. Gak percaya? lihat saja bad boy di masa SMA yang hampir rata-rata memiliki pacar cantik idola di sekolah. Tak sedikit siswi cantik itu justru memiliki sifat yang lemah lembut, prestasi akademik bagus, kalau berangkat dianterin papah, rajin menabung, dan tidak buang air sembarangan.

Jadi kamu sedang naksir dengan bad boy nih? Daku kasih beberapa bocorannya

Tips Meluluhkan Hati Seorang Bad Boy

1. Penampilan

Mau bad boy mau good boy, penampilan tetep penting sist. Tapi seorang bad boy biasanya memiliki cara pandang berbeda dengan kebanyakan orang lain. Misalnya, kebanyakan orang menyukai wanita yang memperlihatkan keseksian tubuhnya. Tapi bad boy, justru akan sangat menghargai wanita yang berpenampilan lain, unik, tapi tetap menarik.

Bukan berarti kalau kamu tampil seksi terus tidak menarik, tetapi sulit untuk menyentuh hatinya. Soalnya stok wanita seksi di sekitarnya sudah terlalu menumpuk. Dan ketika kamu berpenampilan seperti yang lain, kemungkinan besar kamu akan dianggap biasa.  Jangan be yourself aja, tapi be the best of yourself.

2. Sikapmu lho

Hei there

Bad boy, yang sudah malang melintang di dunia percintaan, akan kaget ketika bertemu dengan sorang wanita yang sopan. Sopan dalam bersikap, bukan berarti harus jadi seorang puteri. Tetapi kamu menjaga kata-kata yang keluar dari mulut, maupun ketika bertindak. Kamu menjadi orang yang ramah dengan siapapun, tetapi memiliki batasan sendiri yang tidak semua orang bisa menembusnya. Itu akan membuat seorang bad boy cukup segan, dan bukan tidak mungkin tertarik dari hatinya.

Kamu bisa mengendalikan keadaan. Meski tertarik dengan dia, tetapi kamu masih punya “value” yang harus tetap dipertahankan dan tidak ditunjukan sembarangan.

3. Kehidupan yang menarik

Wanita Menarik
Wanita Menarik

Memiliki hidup yang menarik, menjadi dambaan setiap orang. Tetapi pada dasarnya, kamu bisa menciptakan hidup kamu sendiri menjadi lebih menarik. Yang paling simpel, adalah eksplorasi hobi kamu. Misalnya jalan-jalan, fotografi, musik, dan lain-lain. Wanita yang memiliki kehidupan menarik, otomatis akan membuat lawan jenis juga tertarik, termasuk bad boy. Apalagi, jika kamu memiliki sesuatu kegiatan yang unik, misalnya kegiatan sosial.

Kurang lebih gini. Kamu memiliki dua kenalan cowok yang gantengnya sepadan. Sebut saja Joni dan Juno. Joni, sering banget BBM kamu sekedar nanyain lagi apa, lagi dimana, makan apa, beol apa belum, dan lain-lain. Ketika kamu balik tanya Joni lagi ngapain, jawabanya selalu sama. “Biasa nih di depan komputer main game”. Hal itu berlangsung selama beberapa minggu dengan pertanyaan dan jawaban yang mirip.

Belok ke Juno, dia paling beberapa hari sekali BBM kamu. Ga terlalu banyak basa-basi, dan ga lebih dari 5 kali saling balas BBM. Ketika kamu tanya balik, jawabanya selalu berubah. Kadang meeting, kadang lagi hangout sama temen-temennya, kadang ngumpul sama anak jalanan, kadang lagi nonton balap liar, dll. Seringnya, pesan kamu tidak akan langsung dibaca apalagi dibales. Mungkin berjam-jam, mungkin juga keesokan hari baru dibales. Ingat, dia memiliki kehidupan yang menarik, sehingga tidak harus memfokuskan perhatianya BBM kamu hanya untuk mengisi waktu luangnya.

Mana yang membuat kamu lebih tertarik dan ingin lebih dekat?

4. Berani

Wanita Sedang Marah
Wanita Sedang Marah

Kamu adalah wanita dengan kehidupan menarik, memiliki prinsip, memiliki batasan tertentu yang tidak semua orang bisa memasukinya. Ketika mendapat ajakan, perlakuan, atau apapun yang tidak sesuai dengan keadaan dan prinsip kamu, kamu akan berani menolaknya. Berani menolak, adalah salah satu keberanian yang sangat diapresiasi oleh seorang bad boy. Ia tak terbiasa dengan penolakan, sehingga ketika kamu menolak dengan cara yang sopan dan anggun, akan membuatnya menghargai kamu sebagai orang yang berprinsip. Tanpa ada raut muka marah, dia akan tersenyum dan berkata “Baiklah”.

Bukanya seperti ini :

“Kamu kenapa sih? Ga suka ya jalan sama aku?”

“Kamu marah sama aku?”

“Aku ada salah?”

“Kok kamu gini?”

dll…

Ini semua tidak menjamin sang bad boy bisa luluh dan jatuh cinta. Karena kecantikan baginya sudah biasa, “kepribadian menarik” adalah senjata ampuh memaksanya untuk minimal mengingat dan menyimpan kamu dalam memorinya. Ketika kamu terlalu kaku dan sangat tertutup, kemungkinan sedikit demi sedikit dia akan mengabaikanmu dan menjauh. Karena prinsip utamanya adalah tidak bisa menyerahkan kendali kebahagiaan hidupnya di tangan orang lain. Termasuk kamu yang baru dianggapnya menarik. 🙂

Satu lagi, proses ini bisa menjadi cukup panjang. Karena bad boy atau bad guy atau apapun sebutannya butuh waktu untuk menempatkan dirimu dalam jajaran orang spesial. Konon, seorang bad boy bisa menjadi sangat setia saat benar-benar jatuh cinta. 😀

Kamu, pernah pacaran sama bad boy romantis?

Gambar : Menaklukan bad boy Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.