MacBook Air Ini Masih Bisa Berfungsi Walaupun Sudah Jatuh Dari Ketinggian 1.000 Kaki

  • Share
MacBook Air Keren
MacBook Air Keren

NGONOO.com – Kalau biasanya kita mendengar drop test hanya dilakukan kepada smartphone, kali ini drop test dilakukan kepada sebuah laptop keluaran Apple, apalagi kalau bukan MacBook Air.

Sesuai dengan namanya, yaitu drop test, ini berarti gadget tersebut atau dalam hal ini adalah MacBook Air dijatuhkan dari ketinggian tertentu. Nah tapi bagaimana jadinya kalau ketinggian tersebut mencapai 1.000 kaki? Apakah MacBook Air tersebut masih tetap utuh dan bisa berfungsi?

MacBook Air Setelah Jatuh Dari Pesawat
MacBook Air Setelah Jatuh Dari Pesawat

Jawabannya masih bero, sangar juga ya MacBook Air masih bisa bertahan dari ketinggian 1.000 kaki, dan yang lebih keren lagi MacBook Air tersebut masih bisa berfungsi loh.

Oh iya, ini sebenernya bukan drop test sungguhan bero, namun sebuah “kecelakaan” yang menyebabkan MacBook Air jatuh dari pesawat yang sedang mengudara setinggi 1.000 kaki.

Bagaimana ceritanya MacBook bisa terjatuh dari pesawat? Jadi gini bero, ada seorang pengguna reddit dengan nama user av80r, nah user tersebut memposting gambar dan juga cerita bagaimana MacBook Air miliknya bisa jatuh dari pesawat.

User reddit tersebut ternyata seorang pilot bero, dan kejadian tersebut bermula ketika mas user sedang menerbangkan pesawat sport cruiser, itu loh pesawat capung. Nah pada saat pesawat tersebut diterbangkan pada ketinggian 1.000 kaki, canopi pesawat tersebut tidak sengaja terbuka dengan sendirinya.

Akibatnya tentu saja barang-barang yang ada di dalam pesawat pada terjatuh semua, termasuk MacBook Air milik mas user. MacBook Air tersebut sebenernya berada di dalam tas bero.

Dan untungnya tas yang berisi MacBook Air tersebut jatuh di dekat teman mas user. Kok bisa ngepasin jatuh di dekat temannya ya? Mungkin karena kebetulan aja itu bero. Tapi yang jelas MacBook Air tersebut jatuh dari pesawat yang sedang terbang pada ketinggian 1.000 kaki .

Setelah dicoba dinyalakan, MacBook Air tersebut nyatanya masih hidup dan masih bisa berfungsi. Namun sistem pendinginnya rusak dan trackpadnya juga rusak.

MacBook Air Setelah Jatuh Dari Pesawat
MacBook Air Setelah Jatuh Dari Pesawat

Gak menyangka ya kalau MacBook Air ternyata tahan banting juga, apalagi jatuh dari ketinggian 1.000 kaki. Nah buat kalian yang kepengen beli laptop yang bisa tahan walaupun jatuh dari ketinggian 1.000 kaki, kalian bisa mempertimbangkan beli MacBook Air buatan Apple bero.

Gambar: MacBook Air Keren via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.