HTC One M9 Dikabarkan Akan Menggunakan Speaker Yang Lebih Oke

  • Share
Speaker
Speaker

NGONOO.com – Ada kabar baru yang datang dari HTC bero, setelah sebelumnya kita membahas tentang penampakan dan spesifikasi HTC One M9 yang menggunakan kamera 20.7 MP, kali ini kita akan membahas soal speaker yang akan diusung oleh HTC One M9.

Fungsi speaker pada smartphone memang termasuk penting bero, apalagi buat kalian yang suka mendengarkan lagu dengan cara di-loud speaker. Kalau nanti kualitas speakernya jelek kan bisa menghasilkan suara yang tidak enak di dengar, bisa-bisa malah telinga jadi sakit.

Oleh karena itulah HTC akan mempersenjatai HTC One M9 dengan kualitas speaker yang jempolan. Bukan hanya sekarang aja loh bero HTC mempersenjatai smartphone buatannya dengan kualitas speaker yang jempolan, untuk seri HTC One M8 sendiri juga sudah dibekali dengan kualitas speaker yang oke punya, atau istilah yang dipakai HTC adalah Stereo BoomSound speakers.

Produk baru HTC yaitu HTC One M9 yang baru akan diperkenalkan secara resmi dalam ajang MWC bulan depan, dikatakan akan meneruskan jejak HTC One M8 dalam segi kualitas speaker. Namun tidak hanya akan mengimbangi kualitas speaker HTC One M8 aja, speaker HTC One M9 dikatakan akan lebih dahsyat lagi.

HTC One M9
HTC One M9

Speaker Stereo BoomSound pada HTC One M9 dikatakan akan lebih powerfull lagi bero, hal itu bisa dilihat dari video teaser yang dirilis oleh HTC melalui akun twitter miliknya. Dalam video teaser tersebut terlihat bahwa speaker HTC One M9 bisa mengeluarkan suara dengan sangat kencang. Tentu aja ini merupakan nilai tambah buat para penggemar musik yang senang memutar musik melalui smartphone miliknya.

Menurut informasi yang berhasil kami peroleh, HTC juga akan melakukan kerjasama dengan Dolby untuk menghadirkan sistem suara Dolby 5.1 ke dalam HTC One M9. Kalian pastinya udah gak asing lagi dengan Dolby kan bero?

HTC sendiri akan mengeluarkan HTC One M9 dalam dua varian, yaitu varian HTC One M9 yang menggunakan layar 5 inch dengan resolusi 1080 pixel. Serta varian kedua adalah HTC One M9 Plus yang akan menggunakan layar 5.2 inch dengan resolusi Quad HD.

Gambar: Speaker via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.