Pria Ini Rela Kursus Tata Rias Demi Bisa Menguncir Rambut Putrinya

  • Share

NGONOO.com – Sebagai orang tua pastinya sebisa mungkin melakukan apapun demi membahagiakan anaknya. Begitu juga yang dilakukan oleh seorang pria single parent dari Colorado, Amerika Serikat ini.

Menjadi single parent mungkin tidak mudah dijalani, apalagi bagi seorang pria. Namun sepertinya Greg Wickherst mampu menjalaninya dengan baik.

Greg Wickherst memiliki seorang anak perempuan berusia 3 tahun bernama Izzy. Pada suatu hari Izzy menginginkan ayahnya untuk menguncirkan rambutnya seperti ekor kuda. Namun sang ayah tidak bisa melakukannya. Greg pun berniat untuk belajar menata rambut di sebuah tempat kursus Tata Rias demi bisa menguncir rambut anaknya tersebut.

ayah menguncir rambutimage via boredpanda

Untungnya di tempatnya bekerja di IntelliTec College, ada jurusan tata rias. Greg pun segera memulai kelas dasar dalam menata rambut. Dan sekarang pria ini tak hanya mampu menguncir anaknya dengan model ekor kuda, Greg mampu membuat berbagai macam model tatanan rambut bagi putrinya.

ayah menguncir rambut 2image via boredpanda

Izzy pun senang dengan hasil tatanan rambut ayahnya. Bahkan Greg memposting tutorial berbagai model tatanan rambut untuk putrinya itu di Facebooknya. Greg pun memberikan pesan kepada orang tua lainnya untuk menikmati setiap saat bersama anak-anaknya, disaat menyenangkan maupun disaat kurang menyenangkan karena saat-saat tersebut tidak akan bertahan selamanya.

Duh mengharukan ya gaes, salut deh buat Om Greg Wickherst :”)

greg and izzyimage via boredpanda

ayah dan anak via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.