Pria Ini Meninggal Ditabrak Kereta Karena Asyik Berselfie

  • Share
Kereta Api Tut Tut Tut
Kereta Api Tut Tut Tut

NGONOO.com – Sejatinya selfie dilakukan untuk seneng-senengan aja ya bero. Namun terkadang orang merasa kurang greget jika hanya melakukan selfie yang biasa-biasa aja. Makanya ada orang-orang yang selfie di tempat yang mengundang adrenalin, dan bahkan ada yang selfie bersama sekumpulan ikan hiu.

Selfie sendiri harusnya dilakukan jika keadaan dan situasi sedang memungkinkan, namun nyatanya masih ada aja orang yang melakukan selfie tanpa melihat situasi dan kondisi. Seperti pilot yang melakukan selfie dan mengakibatkan pesawat yang sedang diterbangkannya terjatuh.

Dan kali ini ada berita baru lagi, dimana ada pria yang meninggal lantaran sedang asyik berselfie ria. Wah kok bisa ya lagi selfie malah meninggal? Ya bisa aja bero, soalnya pria tersebut melakukan selfie di rel kereta api, dan dia tidak sadar jika sedang ada kereta yang melintas.

Kereta Amtrak
Kereta Amtrak

Pria yang diketahui berasal dari Oregon, Amerika tersebut meninggal seketika karena ditabrak oleh kereta api Amtrak. Untuk identitas pria itu sendiri masih belum diketahui bero. Dan saat kejadian terjadi, pria tersebut ternyata sedang bersama seorang wanita. Mereka berdua sedang berada di Kalama River sekedar untuk merokok dan foto-foto di rel kereta api.

Nah saat itu memang sedang ada kereta yang melintas bero, yaitu kereta Burlington Northern-Santa Fe. Lalu keduanya langsung menuju ke rel kereta yang berada di antara rel bagian utara dan rel bagian selatan, tujuannya sih mereka ingin selfie dengan background kereta yang sedang melintas tersebut.

Namun naas, keduanya tidak menyadari jika ada kereta Amtrak yang sedang melaju tepat di rel dimana mereka sedang melakukan pose selfie. Dan seperti yang sudah bisa ditebak, sang pria tersebut tertabrak kereta Amtrak dan langsung meninggal. Sedangkan sang wanita berhasil selamat setelah mengalami luka-luka di tubuhnya.

Ini merupakan sebuah pembelajaran juga buat kita bero, agar kita selalu berhati-hati dan lebih peka terhadap keadaan di sekitar. Kalau memang sedang berada di tempat yang “rawan” jangan coba-coba main di situ, soalnya kan memang berbahaya. Oke bero.

Gambar: Kereta Api Tut Tut Tut via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.