Om Liam Neeson Ngamuk Karena Kalah Main ‘COC’

Clash of Clans

NGONOO.com – Sampai saat ini, daku belum ngerti gimana cara main COC alias Clash of Clans. Niatnya pengen berguru sama @ToniSB dan @si_enthon9 tentang strategi penyerangan dan pertahanan COC. Kalau mereka sudah main COC, ada Syahrini lewat pun bakal dicuekin.

Bagi para penggemarnya, game yang satu ini seperti sudah menjadi dunia tersendiri buat mereka. Membangun kerajaan, membangun pasukan, menyerang musuh, dan melakukan pertahanan strategis ketika sedang diintimidasi lawan. Dan ternyata bukan cuma kita-kita orang biasa saja yang suka main Clash of Clans. Om Liam Neeson, si mantan agent yang keren banget di film Taken itu juga main COC gaes.

Liam Neeson
Liam Neeson

Iya meskipun cuma iklan doank sih. Belum bisa bayangin gimana seorang mantan agent seperti Bryan Mills yang diperankan oleh Om Liam di Taken 3 ini main COC beneran.

Begini, aksi om Liam kalau lagi marah.

Serem? Atau mungkin menurut para sista justru suara om Liam ini terlalu seksi membuat kamu pengen dimarahin? #Duh

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *