Di Instagram Lagi Ngetrend Foto Cowok Kece Sambil Baca Buku

Cowok Lagi Membaca Buku di Kereta
Cowok Lagi Membaca Buku di Kereta

NGONOO.com – Sosial media khusus untuk berbagi foto, yaitu Instagram, nampaknya lagi mempunyai trend baru nih bero. Memang sih foto yang diupload di Instagram bisa bermacem-macem jenisnya, namun kali ini ada foto yang lagi jadi trend di Instagram.

Trend kali ini sebenernya melanda kota New York, Amerika sana bero, namun tetap bisa diaplikasikan di Indonesia kok. Trend apa sih yang dimaksud?

Trend yang dari tadi diomongin adalah trend cowok kece lagi membaca buku. Nah di New York sana, cowok-cowok semacam itu lagi ngehits banget, khususnya di kalangan pengguna Instagram.

Cowok Lagi Baca Buku Di Kereta
Cowok Lagi Baca Buku Di Kereta

Akun Instagram yang rajin memposting foto cowok kece lagi membaca buku adalah Hot Dudes Reading. Sesuai dengan namanya, foto yang diposting adalah foto cowok semua, nah buat kalian para cewek yang hobi ngecengin foto cowok kece bisa ngefollow akun Instagram tersebut.

Cowok Lagi Membaca Buku Di Kereta
Cowok Lagi Membaca Buku Di Kereta

Eh tapi gak hanya cewek juga sih, kalian yang cowok juga bisa ngefollow akun tersebut, kan bisa buat inspirasi style kalian juga bero. Ya gak? Maklum yang difoto adalah cowok-cowok yang masuk ke dalam kategori kece.

Akun Hot Dudes Reading tersebut baru dibuat sekitar satu minggu yang lalu bero, namun followersnya sekarang sudah mencapai lebih dari 257.000. Foto yang diposting sendiri juga khusus, gak hanya cowok kece yang lagi membaca buku atau koran aja, biasanya sih yang difoto cowok yang lagi membaca di dalam kereta.

Cowok Lagi Membaca Buku Di Kereta
Cowok Lagi Membaca Buku Di Kereta

Admin akun Instagram tersebut juga banyak loh bero, yaitu terdiri dari para pekerja kota New York yang berjumlah sekitar 20 pria dan 30 cewek. Mereka mempunyai inisiatif untuk menghargai para cowok kece yang doyan membaca buku, lalu ya jadilah akun Instagram Hot Dudes Reading yang sekarang lagi jadi trend.

Siapa tau aja trend tersebut juga melanda Indonesia bero, buat kalian yang merasa kece mungkin bisa ikut-ikutan memposting foto pas kalian lagi membaca. Siapa tau aja cewek-cewek pada naksir kalian.

Gambar: Cowok Lagi Membaca Buku di Kereta via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *