Mau Nonton Peluncuran Samsung Galaxy S6 Di Barcelona? Live Streaming Aja

Cowok Lagi Streaming YouTube Pakai iPad
Cowok Lagi Streaming YouTube Pakai iPad

NGONOO.com – Tidak dapat dipungkiri ya bero, internet benar-benar sangat berguna buat kehidupan kita, walaupun di sisi lain juga bisa menyebabkan hal yang tidak baik sih. Tapi kali ini kita tidak akan membahas dampak tidak baik yang ditimbulkan dari internet, melainkan akan membahas salah satu manfaat internet.

Seperti yang udah kalian ketahui bero, manfaat internet kan banyak banget ya, seperti misalnya bisa mendapatkan informasi secara cepat dan bahkan bisa dipakai buat belanja secara online. Tapi masih ada satu lagi manfaat internet yang sangat oke bero, yaitu bisa dipakai buat live streaming acara kesukaan kalian.

Hal itu ditunjang juga dengan adanya YouTube sebagai media berbagi video yang paling populer untuk saat ini. Nah buat kalian para pecinta smartphone pastinya kepengen kan mengikuti ajang Mobile World Congress (MWC) yang akan diadakan awal bulan Maret mendatang. Apalagi buat kalian pecinta Samsung, dimana pabrikan tersebut akan memperkenalkan Samsung Galaxy S6 pada ajang Mobile World Congress yang akan diadakan di Barcelona.

samsung unpacked live stream
samsung unpacked live stream

Jika sebelumnya kami sudah memberikan link streaming buat kalian yang kepengen nonton acara peluncuran HTC One M9 melalui website HTC, kali ini kami akan memberikan link streaming buat kalian yang kepengen nonton peluncuran Samsung Galaxy S6.

Berbeda dengan HTC yang memberikan kesempatan buat kalian untuk menyaksikan acara peluncuran HTC One M9 melalui websitenya, Samsung memilih menggunakan YouTube sebagai media buat kalian yang kepengen mengikuti acara peluncuran Samsung Galaxy S6.

Samsung sendiri akan mulai memperkenalkan smartphone baru Galaxy S6 pada tanggal 1 Maret mendatang bero, jadi buat kalian yang ngefans berat sama Samsung bisa menandai kalender kalian dengan spidol warna merah pada tanggal 1 Maret besok, biar gak lupa gitu. Nah jika kalian masuk ke video tersebut di atas, nanti akan ada countdown timer-nya gitu bero. Dengan countdown timer tersebut kalian bisa tau kapan waktunya Samsung akan mulai memperkenalkan Galaxy S6.

Gambar: Cowok Lagi Mau Streaming YouTube Pakai iPad via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *