Orcs, Game Yang Bisa Membuat Ketagihan Ini Layak Kalian Coba

Anak Kecil Lagi Kecanduan Ngegame
Anak Kecil Lagi Kecanduan Ngegame

NGONOO.com – Hari sabtu nih bero, hari yang paling dibenci oleh para kaum jomblo. Maklumlah, yang lain pada kencan, yang jomblo hanya bisa melongo. Tapi walaupun gak punya teman kencan tetap harus semangat dong ya, tetap harus mengisi hari sabtu ini dengan kegiatan yang menyenangkan.

Kegiatan menyenangkan seperti apa sih misalnya? Banyak banget bero, salah satunya adalah dengan bermain game. Yups, bermain game tentunya bisa merelaksasi otak biar gak mikir terus dan tentunya bisa menghibur diri yang lagi sendiri.

Game memang banyak banget jenisnya, apalagi game buat smartphone, baik itu Android maupun iOS. Tinggal nyari di Google Play Store atau di App Store kalian bisa memilih game yang sesuai dengan apa yang kalian pengenin. Namun tidak sedikit pula loh ada orang yang bingung mau download game apa.

Nah kalau kalian juga lagi bingung mau download game apa, kami mempunyai rekomendasi game yang mungkin akan membuat kalian ketagihan. Game tersebut adalah Orcs, tersedia untuk Android dan juga iOS bero. Game apa sih Orcs ini? Yuk kita bahas aja tentang game ini.

Game Orcs merupakan game yang simpel, baik jika dilihat dari grafisnya maupun jika dilihat dari cara memainkannya. Untuk grafisnya sendiri game ini didesain dengan grafis 8-bit, jadi game ini berasa game jaman dulu gitu.

Scrinsut Game Orcs
Scrinsut Game Orcs

Terus cara memainkan game ini gimana ya? Cukup tap pada pohon yang berada di tengah-tengah layar, pokoknya tap terus pada pohon. Setiap tap yang kalian lakukan, maka kalian juga mengumpulkan kayu. Nah kayu tersebut bisa kalian gunakan untuk upgrade kampak kalian.

Selain itu kalian juga bisa membeli Orcs, Orcs tersebut bisa digunakan untuk memotong pohon, biar hasilnya bisa lebih banyak lagi. Kalian juga bisa membangun sebuah beteng untuk melindungi pasukan Orcs kalian. Jika kalian sudah membangun satu beteng, kalian bisa membeli pasukan Orcs dan bisa mengirim pasukan Orcs tersebut ke medan pertempuran. Nanti kalian juga bisa membeli pasukan pemanah Orcs loh bero, dengan begitu benteng kalian akan lebih aman lagi dari serangan musuh.

Daripada penasaran bagaimana memainkan game ini, silahkan didownload aja bero. Ini link download yang buat Android dan ini link download yang buat iOS. Selamat bermain game bero, tapi inget jangan kecanduan bermain game loh, nanti nasib kalian bisa kayak pria ini.

Gambar: Anak Kecil Lagi Kecanduan Ngegame via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *